NetEase Umumkan Kolaborasi Antara Onmyoji dan Demon Slayer

in

Salah satu publisher gaming ternama asal China, NeatEase baru-baru ini mengadakan event terbatas yang memperlihatkan beberapa proyek yang sedang dikejarkan. Salah satu yang mendapat perhatian besar dari rangkaian event tersebut adalah game mobile RPG populer, Onmyoji, seperti hadirnya beberapa spin-off baru.

Namun yang mengejutkan adalah Onmyoji ternyata juga melakukan kolaborasi dengan anime atau manga populer Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotoge. Kamu bisa cek visual promosi perdananya di bawah ini.

Belum jelas seperti apa jenis kolaborasi yang akan dilakukan. Mengingat bahwa Onmyoji sendiri mengangkat tema folklore setan-setan Jepang, mungkin kita akan mendapatkan misi-misi untuk membasmi 12 Demon Moon atau bahkan Muzan Kibutsuji dengan karakter-karakter tambahan seperti Kamado Tanjiro, Kamado Nezuko dan lain-lain.

Onmyoji bisa kamu mainkan pada paltform iOS, Android dan PC.


Sumber: MMO Culture

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Onmyoji atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]