NetEase Umumkan Kolaborasi Antara Onmyoji dan Demon Slayer

Onmyoji x Demon Slayer

Salah satu publisher gaming ternama asal China, NeatEase baru-baru ini mengadakan event terbatas yang memperlihatkan beberapa proyek yang sedang dikejarkan. Salah satu yang mendapat perhatian besar dari rangkaian event tersebut adalah game mobile RPG populer, Onmyoji, seperti hadirnya beberapa spin-off baru.

Namun yang mengejutkan adalah Onmyoji ternyata juga melakukan kolaborasi dengan anime atau manga populer Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotoge. Kamu bisa cek visual promosi perdananya di bawah ini.

Belum jelas seperti apa jenis kolaborasi yang akan dilakukan. Mengingat bahwa Onmyoji sendiri mengangkat tema folklore setan-setan Jepang, mungkin kita akan mendapatkan misi-misi untuk membasmi 12 Demon Moon atau bahkan Muzan Kibutsuji dengan karakter-karakter tambahan seperti Kamado Tanjiro, Kamado Nezuko dan lain-lain.

Onmyoji bisa kamu mainkan pada paltform iOS, Android dan PC.


Sumber: MMO Culture

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Onmyoji atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version