NetEase Umumkan Soft Launch untuk Game Survival Shooter Lost Light

Lost Light

Lost Light

Developer asal Cina, NetEase Game baru saja melakukan soft-launch game terbaru mereka. Game ini diberi judul Lost Light. Lost Light merupakan game mobile Survival Shooter untuk platform Android.

Sebelumnya, Game ini diumumkan pada NetEase Connect 2021 bersama 12 Judul lainnya. Lost Light bersetting di dunia Post-Apocalypse dimana pemain harus bertahan hidup dan juga berperang melawan player maupun musuh lainnya.

Lost Light memasuki tahapan Closed Beta Test pada tanggal 28 April 2021 kemarin untuk Selandia Baru dan Australia. Kemudian CBT tersebut tersedia untuk Inggris dan juga Jerman. Game ini sudah tersedia untuk negara – negara tersebut dan berencana menyusul untuk rilis di negara lainnya.

Pemain mengambil peran menjadi anggota Firefly Squad, yang bertugas bertahan hidup di Exclusion Zone serta membongkar konspirasi yang terjadi disana. Pemain bertarung untuk mendapatkan sumber daya dan dapat memilih untuk bermain secara solo maupun bersama tim melalui sistem interaksi sosial game ini.

Perwakilan NetEase mengatakan bahwa pada game Lost Light, mereka akan memberikan pengalaman perang yang unik dan nyata kepada para pemain. Hal ini dapat dilihat dengan sistem survival game yang sangat terbuka.

NetEase Umumkan Soft Launch untuk Game Survival Shooter Lost Light 3

Game ini tidak hanya bergantung layaknya game survival lainnya yang hanya dapat melakukan Shoot and Loot. Lost light tidak seperti game shooter konvensional lainnya yang terlalu berfokus pada pertarungan saja.

Berdasarkan situs resmi Lost Light, Game ini sudah tersedia untuk Selandia Baru, Australia, Inggris dan juga Jerman. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai negara mana saja yang akan mendapatkan perilisan ke depannya. Namun jika dilihat dari pengalaman NetEase yang selalu merilis game secara global, sudah dapat dipastikan bahwa negara – negara lainnya juga akan mendapatkan perilisan dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version