NetEase Umumkan Update Badlanders Terbaru di NetEase Connect 2022

Update Badlanders Diumumkan Di Netease Connect 2022

Update Badlanders Diumumkan Di Netease Connect 2022

Seperti yang diketahui, NetEase menyelenggarakan “NetEase Connect 2022” pada tanggal 21 Mei lalu. Dalam event tersebut, diumumkan 11 judul game dan 4 update terbaru, salah satunya game survival looter berjudul Badlanders.

Setelah mengumumkan Closed Beta Dead by Daylight, Update terbaru Life After dan Infinite Lagrange, serta game baru Once be Human, mereka juga mengumumkan Badlanders sebagai next-gen game mobile yang mendapatkan update.

Seperti apa update terbarunya? Langsung saja kita simak bersama!

Seputar Tentang Update Badlanders Terbaru

Badlanders

Dalam showcase NetEase Connect 2022, NetEase mengumumkan bahwa update Badlanders akan kedatangan sebuah mekanisme gameplay terbaru. Mekanisme baru ini berfokus pada last person standing, di mana pemain dapat keluar dari map setelah mendapatkan loot untuk dibawa ke Auction House dengan fitur baru bernama Trade. Yaitu fitur untuk membeli dan menjual loot yang berhasil kalian dapatkan untuk ditukarkan dengan equipment atau weapon yang lebih powerful.

Berikut adalah trailer untuk update Badlanders di bawah ini!

Once Be Human, Game Survival yang Dijanjikan ‘Unik’ oleh NetEase

Once Be Human Oleh NetEase

Masih berfokus pada NetEase Connect 2022, Once Be Human merupakan salah satu game survival yang telah diumumkan. Kita memang tidak disuguhkan banyak informasi mengenai game yang satu ini kecuali sebuah teaser trailer pendek yang membuat para gamers tertarik.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel tersebut dengan mengklik di sini.

Badlander dapat kalian mainkan di platform PC dan Mobile!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version