Netflix akan Hadir di Event E3 Coliseum 2019 Hadirkan Tayangan TV series dalam bentuk Game

4 1

The Netflix Inc. website and logo are displayed on laptop computers arranged for a photograph in Washington, D.C., U.S., on Tuesday, Jan. 21, 2014. Netflix Inc., the largest subscription streaming service, is expected to release earnings data on Jan. 22. Photographer: Andrew Harrer/Bloomberg via Getty Images

Netflix, salah satu layanan penyedia jasa movie streaming ternyata tidak mau ketinggalan mengembangkan sayapnya di dunia game. Sebagai industri dengan pengembangan terbesar di bidang entertainment yang mengalahkan Industri film dan Industri musik secara keseluruhan, tentu tidak mengherankan bukan bahwa Netflix akan masuk juga ke ranah game. Pasalnya, Netflix beberapa saat yang lalu telah membooking sebuah panel di E3 2019, yang merupakan event premium industri game.

Dilansir dari Gematsu, event premium itu akan memhosting sebuah panel dari Netflix dengan judul “Bringing Your Favorite Shows to Life : Developing Netflix Originals into Video Games”. Jika dilihat dari judul yang tertera, maka kita bisa berharap bahwa Netflix akan membuat sebuah game yang dibuat berdasarkan salah satu serial TV yang dibuat oleh Netflix.

E3 Coliseum sendiri merupakan jejearan dari event, panel, dan beberapa special event yang dibuat oleh The Game Awards ‘Geoff Keighley yang akan dilaksanakan pada 3 hari menjelang event tersebut. Netflix sendiri memberikan bocoran bahwa telah ada beberapa berita game yang sedang di kerjakan, dan masih ada lagi yang akan datang selain Stranger Thing 3 : The Game. Tentunya E3 menjadi event yang semakin ditunggu tidak hanya oleh para penikmat game namun juga para penggemar tv series netflix bukan. Event tersebut akan hadir pada bulan depan tepatnya pada tanggal 11 June – 13 June 2019 di Los Angeles Convention Center.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai E3 2019 dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version