Netflix akan hadirkan adaptasi Film Onmyoji!

Onmyoji x Demon Slayer

Film adaptasi game mobile Onmyoji yang sebelumnya telah sempat dikabarkan “The Yin Yang Master”, akan segera bisa dilihat secara global melalui Netflix. The Yin Yang Master akan di stradai oleh Li Weiran, disertai dengan beberapa aktor dan aktris ternama seperti Chen Kun, dan Zhou Xun sebagai karakter utama film tersebut.

Yin Yang Master sendiri akan dirilis di China di minggu ini melalui layanan streaming online Netflix. Film tersebut akan menceritakan tentang dunia yang sedang dilanda masalah dengan  setan, dan kini Yin Yang Master Qing Min harus mengeksplore dunia luar untuk meningkatkan kemampuannya. Di salah satu perjalanannya mengelilingi dunia luar, ia menemukan solusi dari permasalahan yang ada adalah untuk merangkul identitas tersembunyinya.

https://youtu.be/7nNPo6i0IKU


Walaupun dibasiskan dari NetEase Onmyoji, film live action tersebut sepertinya tidak 100% mengikuti jalan cerita yang ada. Nah, jika kalian tertarik dengan film adaptasi tersebut, kalian bisa melihatnya di Netflix sekarang juga!

Seri Game Onmyoji juga tersedia di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version