Netflix Akhirnya Tunjukkan Trailer Perdana Film Seri Resident Evil Terbaru

in
Re Infinite Darkness

Setelah sebelumnya sempat bocor (atau tidak sengaja diposting sebelum waktunya) oleh Netflix Portugal mengenai keberadaan film CG terbaru Resident Evil yang berjudul Resident Evil: Infinite Darkness. Akhirnya Capcom secara resmi mengumumkannya di gelaran virtual Tokyo Game Show kemarin malam.

Dan yang lumayan mengejutkan adalah ternyata RE: Infinite Darkness ini bukanlah sebuah film tunggal, namun melainkan sebuah film seri layaknya The Witcher. Bersamaan dengan diumumkannya film seri ini, Netflix juga merilis trailer perdananya yang bisa kamu tonton dibawah ini:

Dalam trailernya tersebut kamu tentunya masih menemui wajah-wajah familiar dari seri-seri sebelumnya seperti Leon dan juga Claire. Yang mungkin sekarang menjadi terasa sedikit aneh karena wajah-wajah mereka yang sedikit berbeda dari remake gamenya kemarin. Namun kurang lebih desain yang digunakan di film seri terbaru ini merupakan wajah-wajah karakter aslinya sebelum remake.

Sayangnya, sulit untuk menebak akan berada dimanakah film ini dalam timeline Resident Evil Universe. Mengingat tampilan karakter dari Leon maupun Claire juga kurang bisa mendifinisikannya. Namun melihat bahwa Leon muncul di trailer dengan menggunakan setelan jas. Kelihatannya film ini akan bersetting sesaat setelah “suatu hal buruk” terjadi saat perayaan.

Chris Leon Re
Apakah Chris akan muncul juga nantinya?

Ini bukanlah kali pertama Capcom memproduksi film CGI untuk Resident Evil, karena sebelumnya Resident Evil juga telah memiliki 3 film CGI disamping film layar lebar yang dibintangi oleh Mila Jovovich. Dan untuk Netflix sendiri, film seri ini adalah satu dari 2 kerja sama mereka dengan Capcom untuk Resident Evil karena mereka sendiri masih punya film adaptasi live action yang akan berputar di sekitar Keluarga Wesker.

Film seri Resident Evil: Infinite Darkness ini sendiri akan dirilis pada 2021 mendatang, meskipun belum memiliki tanggal rilis pasti maupun akan berisi berapa episode film seri ini nantinya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Resident Evil atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at galihka@gamebrott.com