Netflix Dilaporkan Sedang Mengembangkan Serial TV Dragon Age

528723

Setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan sedang mengerjakan serial live-action Pokemon, kini informasi lain kembali berhembus di mana Netflix, dilaporkan sedang menggarap serial baru adaptasi dari salah satu seri game populer yaitu Dragon Age. Namun, informasi tersebut tidak datang langsung dari Netflix atau BioWare sendiri selaku developer dari franchise game RPG itu.

Rumor soal dikembangkannya serial Dragon Age datang dari situs Giant Freakin Robot. Situs yang juga membahas berita soal film dan teknologi itu mengklaim bahwa mereka mendapat informasi dari sumber yang kredibel dan terpercaya terkait rencana Netflix dalam membuat serial Dragon Age. Meskipun begitu, tidak diketahui apakah Netflix akan membuat serial Dragon Age dalam format animasi seperti Castlevania atau live-action seperti The Witcher.

Satu yang pasti, keinginan Netflix untuk mengadaptasi seri game fantasi seperti Dragon Age bukanlah sesuatu yang begitu mengejutkan, terlebih The Witcher yang mereka rilis pada 2019 silam,  meraih kesuksesan besar dan kini bahkan dilanjut ke musim kedua.

Dragon Age sendiri merupakan seri game action-RPG garapan BioWare yang berlatar di benua bernama Thedas dan bercerita mengenai beragam kisah fantasi dari klan yang tinggal di dalam benua fiksi itu. Disamping entri utama – yang game ke-empatnya saat ini sedang dikembangkan – Dragon Age juga punya beberapa spin-off.

Dengan dihadirkannya Dragon Age kedalam katalog produksi mereka, Netflix nampaknya benar-benar melihat video game sebagai memperluas layanan mereka yang sejatinya telah sangat besar dan populer. Beberapa minggu yang lalu, Netflix bahkan mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan game ke dalam layanan mereka, tanpa biaya tambahan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dragon Age atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version