Netflix Garap Serial Adaptasi Resident Evil Berlokasi di Afrika Selatan

resident evil 5 box art with netflix logo

Netflix sepertinya memiliki ambisi yang luar biasa untuk menggarap adaptasi serial dari sebuah judul video games. Seperti halnya The Witcher yang baru saja menginjak Season 1 dan telah mendapatkan berbagai respon positif, platform yang digemari untuk menonton serial maupun film ini semakin percaya diri untuk membawa judul game lainnya menjadi serial originalnya.

Kali ini giliran franchise game bertema zombie besutan Capcom yang telah melegenda, Resident Evil. Dilansir dari Gamerant, proyek serial Resident Evil ini dikabarkan segera memasuki tahap pre-production pada bulan April mendatang. Menariknya lagi adalah lokasi yang dipilih berlatar daratan Afrika dimana akan mengingatkan kita ke seri Resident Evil 5. Informasi ini pertama kali ditemukan dari sumber Redanian Intelligencesebuah website yang isinya membahas tentang serial The Witcher dari Netflix. Dalam website tersebut terungkap informasi yang begitu singkat mengenai tahapan produksi dari serial Resident Evil garapan Netflix ini. Mulai dari durasi serta jumlah episodenya sekitar 8 dengan durasi 60 menit hingga lokasinya yang bertempat di Afrika Selatan.

sumber: Redanian Intelligence

Sayangnya masih belum diketahui plot dari serial Resident Evil ini akan seperti apa. Namun ada kabar burung yang mengungkapkan bahwa akan ada karakter seperti Jade dan Billie Wesker yang merupakan saudara tiri dan anak perempuan dari Albert Wesker, salah satu tokoh antagonis di semesta Resident Evil. Jika kabar burung tersebut benar adanya, kemungkinan besar serial ini juga tidak mengangkat versi video game-nya sama halnya dengan serial The Witcher.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ya, kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya akan seperti apa. Semoga saja serial ini tak kalah seru dengan The Witcher dimana mendapatkan respon yang begitu baik dari para penggemarnya. Kemungkinan besar jika tahap produksinya berlangsung hingga bulan Oktober, maka jadwal tayangnya akan jatuh di tahun 2021 mendatang.

 

Sumber: Gamerant, Redanian Intelligence

 


Mau baca artikel seputar Resident Evil hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version