Netflix Juga Persiapkan Adaptasi The Witcher dalam Bentuk Film Anime

Thronebreaker

Menjadi suatu pencapaian hebat tentunya ketika serial TV The Witcher garapan Netflix yang semula diragukan, kini berhasil menuai respon positif dan sukses merebut hati para fans dari gamenya maupun bukunya. Bahkan para fans nampaknya sudah tidak sabar akan kehadiran season berikutnya yang baru akan hadir di tahun 2021.

Namun fans nampaknya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk kembali menyaksikan semesta The Witcher, karena baru-baru ini diketahui bahwa Netflix ternyata juga miliki proyek spin-off bernama The Witcher: Nightmare of the Wolf, sebuah adaptasi dalam bentuk film anime.

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Redanian Intelligence (via io9), dimana mereka menemukan judul The Witcher: Nightmare of the Wolf tersebut di Writers Guild of America West, yang didaftarkan pada 1 Oktober 2019. Film ini nantinya akan menjadi cerita tersendiri yang memiliki plot akan sebuah ancaman yang dihadapi Continent (sebutan untuk dunia dalam The Witcher). Pihak Netflix juga sudah mengkonfirmasikan hal ini.

Proyek ini akan dikepalai oleh Lauren Schmidt Hissrich dan ditulis oleh Beau DeMayo yang sebelumnya juga mengurus serial TV The Witcher season pertama. Film ini nantinya akan digarap oleh Studio Mir, studio animasi asal Korea yang telah mengerjakan serial populer seperti The Legend of Korra, serta Voltron: Legendary Defender milik Netflix. Belum jelas apakah Henry Cavill serta aktor dan aktris lainnya akan kembali hadir untuk jadi pengisi suara para karakternya.

Adaptasi dalam bentuk film anime ini tentu bukan satu-satunya proyek sampingan Netflix untuk semesta The Witcher. Tomek Baginski selaku executive producer sempat menyampaikan bahwa mereka juga tengah mempersiapkan berbagai “kejutan” yang akan hadir di antara season serial TV-nya. (via Redanian Intelligence)

Belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan The Witcher: Nightmare of the Wolf akan dirilis, namun kemungkinan besar akan hadir lebih awal dari season kedua serial TV-nya.

Season pertama serial TV The Witcher sudah bisa kamu saksikan di Netflix.


Featured image dari Thronebreaker: The Witcher Tales.
Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Witcher atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version