Netflix Kembangkan Anime Adaptasi dari Tomb Raider

in
Lara Croft Tomb Raider 2019 Anime Character Wallpaper 2560x1600[10wallpaper.com]
Fan Art by Lian-Xing (DevianArt)

Tomb Raider merupakan salah satu seri video game yang cukup populer di kalangan para gamer. Pertama kali rilis pada tahun 1996, kini Tomb Raider miliki sejumlah sekuel serta spin-off yang sudah dikembangkan oleh banyak developer. Kesuksesan tersebut tentunya berkat karakter utamanya yang ikonis yaitu Lara Croft. Bukan hanya game saja, kini petualangan Lara Croft juga sudah diadaptasi ke dalam media lainnya seperti film layar lebar, komik dan buku novel. Selain itu, Tomb Raider juga direncanakan untuk dibuatkan versi serial anime-nya yang akan dikembangkan oleh Netflix

Melalui akun Twitter NetflixNX, seri Tomb Raider akan diadaptasi ke dalam serial animasi dengan style ala anime. Selain itu, Netflix juga mengkonfirmasi bahwa serial tersebut akan melanjutkan kisah Lara Croft setelah game terakhirnya yaitu Shadow of the Tomb Raider. Saat ini, belum ada informasi mengenai aktor yang akan mengisi suara. Namun, dapat diasumsikan para pemeran dari game akan kembali untuk menyuarakan tokoh-tokoh dalam serial anime tersebut.

Saat ini, serial anime Tomb Raider belum memiliki tanggal rilis. Tetapi, Netlfix sudah mengumumkan bahwa naskah akan ditulis oleh Tasha Huo yang saat ini juga sedang mengerjakan spin-off dari serial TV The Witcher yaitu The Witcher: Blood Orange. Selain itu, Netflix juga mengumumkan serial anime lainnya yaitu Skull Island yang merupakan spin-off dari film Kong: Skull Island.

Meskipun adaptasi video game ke dalam film/serial biasanya mengecewakan. Namun, para fans bisa berharap bahwa serial Tomb Raider ini akan sukses, mengingat sejarah Netflix yang sering memberikan program berkualitas. Saat ini, Netflix juga sudah mengembangkan serial adaptasi video game lainnya seperti The Witcher dan Castlevania serta Assassin’s Creed dan Resident Evil yang saat ini tengah dalam tahap produksi.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Tomb Raider serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.