Netflix Klaim Tidak Pernah Batalkan TV Seri yang Sukses

Netflix Klaim

Netflix Klaim Netflix sudah menjadi salah satu sarana hiburan yang banyak digandrungi hampir semua kalangan di masa digital ini. Kemudahan akses serta banyak pilihan film/series menarik menjadi beberapa alasan mengapa platforn nonton streaming ini menjadi pilihan banyak orang sebagai sarana menonton yang populer sekarang.

Terlepas dari banyaknya pilihan tersebut, tak jarang juga kita mendapati series yang sudah menjadi favorit ternyata tidak dilanjutkan alias dibatalkan oleh pihak platform nonton streaming tersebut. Menanggapi hal itu, mereka pun berikan sedikit penjelasan terkait beberapa alasan pembatalan sebuah series dalam sebuah interview.

Banyak Seri Sukses Tapi Dibatalkan, Netflix Klaim Ada Alasan Lain Dibaliknya

Alasan kenapa banyak seri sukses harus dibatalkan

Berdasarkan interview terbaru dengan Bloomberg, Netflix mengklaim bahwa mereka tidak pernah membatalkan sebuah TV Seri yang sukses. Mereka menambahkan bahwa sebagian besar acara yang dibatalkan hadir dengan biaya produksi besar namun penonton yang dijangkau tidak terlalu banyak.

Mereka memiliki tujuan untuk hadirkan acara yang bisa seimbangkan hal tersebut dimana sebuah acara dengan biaya produksi kecil hadir untuk penonton lingkup kecil dan berlaku juga sebaliknya dimana acara dengan biaya produksi besar hadir untuk penonton dengan jangkauan yang luas juga.

Masih Ada TV Seri Netflix yang Dibatalkan

Resident Evil Jadi Salah Satu TV Seri yang Dibatalkan

Secara keseluruhan, pernyataan tersebut tentang tidak pernah membatalkan acara yang sukses mungkin tidak sepenuhnya benar, mengingat beberapa waktu lalu beberapa seri dengan penonton yang terbilang masif juga ikut dibatalkan. Beberapa diantaranya adalah nama-nama seri seperti Resident Evil, The Dark Crystal: Age of Resistance, The Chilling Adventures of Sabrina, The Midnight Club, dan masih banyak lainnya.

Walaupun demikian, Netflix tetap diakui sebagai platform yang membawa konten yang inovatif dan berkualitas. Mereka telah merilis banyak acara original yang sangat sukses dan mendapatkan atensi tinggi dari audiens.

Gimana brott? tanggapan kalian terkait klarifikasi Netflix untuk masalah ini? apakah kalian termasuk salah satu yang setuju atau tidak setuju dengan alasan tersebut?


Baca berita terupdate terkait Netflix, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version