Netflix Pamerkan Lokasi Shooting TV Series The Witcher yang Terlihat Menawan!

D23JjccW0AEa1BB

Ada banyak alasan yang membuat gamer berakhir jatuh hati pada franchise andalan CD Projekt RED The Witcher. Selain punya mekanisme gameplay yang solid, alur cerita yang menarik, hingga soundtrack yang ciamik, tak dapat dipungkiri pula bahwa tiap setting lokasi yang mereka hadirkan dalam ketiga judul The Witcher selalu terlihat menawan.

Berbagai kastil khas eropa di abad pertengahan yang menjulang tinggi, hingga alam liar yang terlihat masih asri mampu disajikan dengan apik. Kabar baiknya, TV Series The Witcher yang saat ini tengah diproduksi Netflix juga akan tetap membawakan beragam lokasi keren seperti dalam versi gamenya. Beberapa waktu lalu, Netflix telah memamerkan gambar kastil Vajdahunyad di Hongaria yang akan mereka gunakan sebagai lokasi pengambilan gambar utama TV Series The Witcher.

TV Series The Witcher sendiri masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun kemungkinan besar baru akan meluncur pada tahun 2020 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version