Netflix Pamerkan Penampilan Perdana dari Serial Animasi Splinter Cell

E3m7phhweaereu9

Sama halnya dengan seri Metal Gear Solid dan seri Hitman, Splinter Cell merupakan pilar penting dalam game bergenre stealth. Dengan mekanisme gameplaynya yang menarik ditambah kehadiran karakter Sam Fisher dengan kacamata nightvision-nya yang ikonis membuat game garapan Ubisoft tersebut memiliki keunikan tersendiri dari seri game Tom Clancy lainnya.

Sayangnya, setelah perilisan Splinter Cell: Blacklist, hingga kini Ubisoft belum lagi mengembangkan game Splinter Cell terbaru. Tentunya hal tersebut membuat banyak fansnya yang kecewa, terlebih sudah 7 tahun lamanya semenjak perilisan game terakhirnya. Untuk mengobati kekecewaan fans, Ubisoft pun akhirnya merilis konten Splinter Cell terbaru berupa serial animasi yang baru saja ditampilkan penampakan perdananya.

Melalui akun Twitter Netflix Geeked, ditunjukan poster terbaru animasi Splinter Cell yang memperlihatkan karakter Sam Fisher sebagai tokoh utama dalam seri Splinter Cell. Serial ini akan digarap oleh Derek Kolstad yang dikenal sebagai kreator dari film John Wick.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belakangan ini, Netflix memang sedang mendekati beberapa franchise video game untuk dikembangkan menjadi sebuah serial ataupun film. Setelah berhasil membawa The Witcher, Castlevania dan Dota kedalam layar kaca, maka dapat diharapkan bahwa serial animasi Splinter Cell akan mendapat kesuksesan yang sama. Terlebih dengan terlibatnya Derek Kolstad selaku penulis cerita membuat serial ini patut untuk dinantikan.

Meskipun pertama kali diumumkan di tahun 2020 lalu, hingga kini serial Splinter Cell ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Hal tersebut sepertinya karena Ubisoft kini juga tengah disibukkan dengan dua serial adaptasi dari seri Far Cry dimana salah satunya merupakan adaptasi langsung dari Far Cry 3: Blood Dragon. Selain itu, Derek Kolstad kini juga tengah mengembangkan adaptasi video game lainnya yaitu serial Hitman dan film Just Cause yang tentunya wajib untuk ditunggu kehadirannya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Splinter Cell serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version