Netflix Perlihatkan Penampakan Awal Geralt di Serial The Witcher


Follow Us

Kepopuleran trilogi game The Witcher membawa buku yang diadaptasi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Maka wajar apabila Netflix tertarik untuk mengangkat buku yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski ini kedalam serial TV mereka.

Nulis artikel dibayar

Aktor dan aktris yang akan memainkan tiap karakter penting adaptasi ini telah diumumkan beberapa minggu yang lalu. Skeptimisme menghantui fans akan seberapa akurat representasi tiap karakter ini oleh Netflix khususnya melihat fans telah dapatkan gambaran yang sempurna dari tiap karakter tersebut lewat game adaptasi CD Projekt Red.

BACA JUGA  CDPR: Versi Console Cyberpunk 2077 akan Diperlakukan Sebagai “Versi Kelas Satu”

Kini Netflix perlihatkan penampakan pertama Geralt yang nantinya akan dibintangi aktor Superman – Henry Cavill. Dan impresi pertama dari fans tampaknya sama. Banyak fans yang meminta setidaknya Cavill diberikan jenggot untuk terlihat lebih tua. Namun tampaknya Netflix benar-benar mengikuti buku yang diadaptasi ketimbang game CDPR yang dimana di buku Geralt memang tidak miliki jenggot tebal.

The Witcher Netflix masih dalam tahap produksi, maka perubahan bisa saja terjadi. Tetapi setidaknya kini kita tahu seperti apa penampilan dari Geralt ala Netflix.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item