Netflix Portugal Tak Sengaja Bocorkan Kehadiran Film CGI Resident Evil Baru

in

Resident Evil sepertinya memang menjadi seri horror yang banyak diminati banyak orang di dunia. Tidak hanya lewat game, Resident Evil juga berhasil menebar ketakutan dari zombie serta kisahnya yang mengerikan lewat seri filmnya. Terbaru, terdapat sebuah bocoran terkait film terbaru dari Resident Evil.

Dilansir melalui cuitan dari akun Twitter Netflix Portugal yang dihapus, mereka tak sengaja memperlihatkan sebuah teaser dari film CGI terbaru Resident Evil yang akan tayang di Netflix. Lewat trailer tersebut, Netflix menunjukkan bahwa film berjudul Resident Evil: Infinite Darkness tersebut akan dibintangi oleh Leon dan Claire serta akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Tetapi meski cuitan Twitter tersebut telah dihapus, trailer tersebut kini telah tersebar dan telah banyak diupload ulang di berbagai platform.

Sejauh ini masih belum terdapat detail jelas mengenai rincian tema cerita dari filmnya. Namun bila dilihat dari sinopsis trailer tersebut, film Resident Evil: Infinite Darkness ini akan mengambil kisah tentang “The Wesker Kids” yang melakukan sebuah pencarian dibalik rahasia apa yang sebenarnya terjadi di New Raccoon City.

Ini menjadi kali kedua Netflix bekerjasama dengan seri Resident Evil, dimana sebelumnya Netflix juga telah mengumumkan sebuah seri live action yang berdasarkan kisah dari Resident Evil yang juga direncanakan rilis pada tahun 2021. Tentu akan menjadi begitu menarik untuk mengantisipasi kedua seri Resident Evil tersebut hadir di Netflix pada waktu yang akan datang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.