Netflix Stranger Things akan Hadir di dalam Game Horror Dead by Daylight!

425234123

Jika mendengar tentang game horror online, maka game yang pertama kali terbesit dipikiran para gamer adalah Dead by Daylight. Game buatan behaviour Interactive yang sukses mencengang para pemainnya dengan gameplay asymetrisnya dibalut dengan berbagai monster dan pembunuh original. Kerennya lagi game ini telah membangun namanya, hingga mendapatkan kolaborasi dengan berbagai karakter iconic dalam dunia Horror, seperti Freddy Krueger yang hadir di “A Nightmare on Elm Street’s“, dan tentunya Michael Myers dalam “Halloween’s“, dan pada update kedepannya Dead by Daylight akan mendapatkan kolaborasi / crossover dengan salah satu film serial tv Netflix, A Stranger Things.


Walaupun belum diketahui tanggal tepatnya, Kolaborasi dengan A Stranger Things ini akan menghadirkan sebuah Expansion pack di bulan September. Tentunya DLC tersebut akan menghadirkan monster populer dalam serial tersebut yaitu Demogorgon, dan 2 karakter survivor baru yaitu Nancy Wheeler dan Steve Harrington. Akan ada pula map baru yang dihadirkan dalam DLC tersebut yaitu “Hawkins National Laboratory : The Underground Complex”, dimana pemain dapat berkeliling, mengeksplorasi, dan menyelesaikan generator yang terdapat di berbagai area dalam game tersebut.

Dead by Daylight sendiri merupakan game horror Asymetris, dimana pemain akan bermain sebagai Hunter ataupun Survivor dengan goal masing – masing. Dimana seorang Hunter harus membunuh semua survivor yang ada, dan Survivor harus berjuang selamat dari kejaran para hunter sambil menyelesaikan misi untuk keluar dari map tersebut. Kalian bisa memainkan game tersebut di PC, PS4, XBox One dan Mobile untuk Android dan iOS. Namun versi Mobile nya masih dalam tahap pengembangan sampai sekarang.


Baca terus artikel menarik lainnya dari A Strangers Things, Dead by Daylight, Behaviour Interactive dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version