Netflix Telah Mempersiapkan TV Series Resident Evil

Resident Evil Netflix

Siapa yang tak tahu Resident Evil, salah satu franchise game horror yang sangat besar buatan Capcom. Dilansir dari Deadline, Netflix dikabarkan telah mempersiapkan TV series untuk Franchise yang satu ini. Seri Resident Evil Netflix akan diproduksi oleh Constantin Film, perusahaan produksi yang sama di balik adaptasi ke film layar lebar. Dikabarkan juga bahwa TV series ini masih menggunakan premis yang sama tentang T-Virus dan Umbrella. Mengingat keberhasilan penjualan besar-besaran dari franchise video game Resident Evil, tampaknya aman untuk mengatakan bahwa adaptasi dari game akan memiliki audiens yang lebih besar.

Beberapa fans Resident Evil mungkin kecewa jika serial TV Resident Evil didasarkan pada film daripada franchise video game. Meskipun cukup sukses masuk box office, film-film Resident Evil secara konsisten telah dicerca oleh para kritikus. Ada pula rumor tentang pembuatan Resident Evil Movie Reboot. Laporan awal pada proyek tersebut menunjukkan bahwa reboot film Resident Evil akan terinspirasi oleh Resident Evil 7, yang berarti penggemar mungkin dapat menantikan penampilan keluarga Baker yang menyeramkan.

Baik film Resident Evil reboot dan seri Netflix TV masih dalam tahap awal pengembangan, dan banyak yang bisa berubah antara sekarang dan kapan syuting dimulai. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana proyek berubah, dan jika mereka dapat menghindari kesalahan dari seri film sebelumnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Resident Evil atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version