Netflix Tengah Kembangkan Serial Baru Pokemon dalam Bentuk Live Action

Netflix Tengah Kembangkan Serial Baru Pokemon dalam Bentuk Live Action

Netflix Tengah Kembangkan Serial Baru Pokemon dalam Bentuk Live Action

Sebuah seri baru Pokemon dikabarkan sedang dalam tahap pengerjaan di Netflix. Dilansir dari Variety, seri ini akan berbeda dari seri Pokemon sebelumnya karena akan hadir dalam bentuk live-action.

Joe Henderson (Co-Showrunner seri Lucifer) dikabarkan akan berperan sebagai penulis naskah dan executive producer seri tersebut. Pasalnya, seri ini terinspirasi dari film live-action Detective Pikachu yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Justice Smith. Namun demikian, seri Netflix ini dikabarkan tidak akan berkaitan dengan film Pokemon yang dirilis pada tahun 2019 tersebut.

Keputusan Netflix untuk mengembangkan seri live-action Pokemon tidaklah mengherankan mengingat beragam seri Pokemon seperti Pokemon: Indigo League dan Pokemon Journeys berada pada platform streaming terebut. Selain itu, ini bukan kali pertama Netflix mengadaptasi franchise game populer. Sebelumnya, Netflix juga telah menggarap anime adaptasi game Castlevania dan DOTA 2. Sedangkan dalam sisi live-action, saat ini Netflix juga sedang menggarap live-action Cowboy Bebop dan One Piece.

Jika melihat dari sisi live-action, franchise Pokemon terhitung cukup sukses dimana film Detective Pikachu yang dibuat dengan budget 2.1 triliun rupiah dapat menghasilkan 6.2 triliun rupiah. Sayangnya, untuk saat ini Netflix belum memberikan informasi terkait seri Pokemon tersebut baik dalam segi alur cerita maupun pemerannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Pokemon. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version