Netflix Tengah Uji Coba Fitur Gaming di Android dengan Game Stranger Things

qggwrg

Tak mau kalah dari layanan streaming game seperti Xbox Game Pass dan PlayStation Now, Juli kemarin Netflix mengumumkan bahwa mereka bakal membawa game kedalam layanan ikonik mereka. Yang terbaru, tak lama ini Netflix mengumumkan jika beberapa pelanggan layanan mereka sudah bisa menjajal fitur baru tersebut.

Hanya terbatas di platform Android saja, Netflix menawarkan pemain yang tertarik dengan dua game baru yang didasarkan dari salah satu serial populer garapan mereka – Stranger Things. Dua game itu adalah Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3: The Game yang sayangnya saat ini baru bisa dicoba oleh pengguna yang tinggal di Polandia.

Netflix memberi catatan bahwa pemain tidak perlu khawatir akan adanya iklan atau pembelian dalam game karena dua hal tersebut dikonfirmasi tidak ada pada game yang tersedia di layanan mereka. Selain itu, mereka juga memperjelas jika game-game yang tersedia nantinya bisa langsung dimainkan tanpa biaya tambahan di luar biaya berlangganan Netflix itu sendiri.

Sejauh ini juga belum ada informasi terkait kapan wilayah atau negara lain bakal kebagian fitur baru itu, meski dilaporkan bahwa fitur tersebut dijadwalkan untuk meluncur tahun depan.

Netflix sendiri terbilang sangat bersahabat dengan video game. Layanan streaming yang kini punya lebih dari 200 juta pelanggan itu telah membuat beberapa serial original hasil adaptasi dari game seperti The Witcher, Resident Evil dan Castlevania. Saat ini, Netflix juga diketahui tengah mengerjakan beberapa serial/film lain yang didasarkan dari game seperti League of Legends, Assassin’s Creed, Splinter Cell, Tomb Raider dan The Division.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Netflix atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version