Netflix Tertarik Garap Squid Game Menjadi Video Game

Squid Game

Squid Game menjadi sensasi yang sulit untuk diabaikan saat ini. Mungkin serial Netflix itu tidak perlu pengenalan lagi. Sangking hebohnya, ia dilaporkan menjadi serial paling banyak ditonton saat ini mengalahkan The Witcher yang sempat menyentuh angka 76 juta tontonan.

Dengan kesuksesan yang tak disangka ini, sudah sangat wajar apabila Netflix mencoba untuk memanfaatkannya. Dilansir dari THR (via PC Gamer), Minyoung Kim selaku eksekutif Netflix Asia mengatakan bahwa mereka telah mendiskusikan potensi dari IP tersebut. Season 2 telah dalam proses namun sutradara dan produser meminta fans untuk sedikit bersabar melihat serial tersebut baru rilis satu bulan.

Salah satu opsi yang tengah dipertimbangkan ialah adaptasi video game. Namun belum ada ada ide atau konsep akan seperti apa adaptasi game yang dimaksud karena untuk saat ini sifatnya hanya rencana semata.

Netflix memang tengah mencoba memperluas bisnis mereka ke video game dalam satu tahun terakhir. Mereka telah mengakuisisi studio developer dari Oxenfree sebagai “belanja” perdana mereka. Namun mungkin masih terlalu awal bagi perusahaan tersebut untuk luncurkan game blockbluster untuk sementara.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version