Netflix The Witcher Musim 2 Tampilkan Penampakan Perdana Geralt dan Ciri

in
The Witcher 2

Serial adaptasi The Witcher yang dibuat dan ditayangkan di Netflix tentunya banyak mendapat pujian bagi para pecinta film maupun pecinta gamenya. Meskipun memang ada beberapa hal yang mungkin mendapat sentuhan “Netflix Adaptation” namun memang secara keseluruhan akting dari Henry Cavill sebagai Geralt dari Rivia memang layak mendapat pujian.

Setahun setelah musim pertamanya, para fans tentunya mulai menginginkan agar musim keduanya segera dibuat. Apalagi musim pertamanya lebih menceritakan ke origin story dari masing-masing karakterya. Namun dengan adanya wabah Covid-19 ini tentunya mengganggu proses produksi filmnya. Netflix sendiri merencanakan akan merilis musim keduanya pada 2021 mendatang. Yang berarti sekarang proses syutingnya sudah mulai.

Dan untuk kalian yang penasaran dengan bagaimana gambaran dari The Witcher musim kedua ini, akun media sosial dari The Witcher akhirnya memberikan sedikit ‘teaser’ lewat foto perdana dari dua karakter utama filmnya yaitu Geralt dan juga Ciri yang kini terlihat sudah mulai berlatih di lokasi bersalju.

Postingan pertama memperlihatkan Henry Cavill yang masih tetap menjadi Geralt namun kini terlihat menggunakan armor baru yang membuat dirinya menjadi terlihat lebih ‘berotot’ dan besar ketimbang armor di musim pertamanya yang terlihat lebih konvensional dan mirip seperti yang ada di penggambaran novel maupun gamenya.

Sedangkan foto perdana dari Ciri yang masih diperankan oleh Freya Allan seperti yang dikatakan tadi terlihat merupakan bagian dari adegan ketika dirinya sedang berlatih. Lokasinya sendiri diduga-duga oleh para fans adalah Kaer Morhen yang tentunya merupakan rumah bagi para Witcher. Foto lainnya memperlihatkan pedang kayu yang digunakan untuk berlatih.

Belum ada kepastian kapan tanggal perilisan untuk musim kedua Netflix ini tahun depan ataupun bagaimana plot pasti dari musim keduanya diluar Ciri yang akan berlatih. Dan kita doakan saja semoga proses syuting dari The Witcher ini bisa berjalan lancar sehingga tidak mengalami penundaan tanggal rilis nantinya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang The Witcher atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]