Netflix Umumkan Dua Serial Animasi Adaptasi dari Game Far Cry

E3mnh2dwyactt6k

Perpaduan antara dunia open-world dengan genre FPS yang penuh aksi memanglah salah satu aspek utama dalam seri Far Cry. Setiap serinya memiliki keunikannya tersendiri, terutama Far Cry 3 yang menyajikan cerita layaknya film aksi dipadukan dengan tema pulau tropis tentunya menjadikan keunikan tersendiri bagi gamenya. Terlebih dengan DLC nya yaitu Far Cry 3: Blood Dragon yang memberikan aspek baru yang fresh dengan menganut tema cyberpunk.

Maka tak heran apabila Ubisoft memutuskan untuk mengangkatnya menjadi sebuah serial animasi yang rencananya akan digarap bersama oleh Netflix. Melalui akun Twitternya, Adi Shakaar yang akan menduduki posisi sebagai produser mengumumkan animasi berjudul Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix yang merupakan adaptasi dari Far Cry 3: Blood Dragon.

Nantinya, serial akan menganut artstyle layaknya anime jepang yang dipadukan dengan tema film sci-fi tahun 80-an. Serial ini akan memiliki 6 episode yang siap tayang di platform Netflix. Selain itu, Ubisoft juga sempat mengumumkan serial animasi Far Cry lainnya yang diumumkan melalui akun Twitter Netflix. Namun, saat ini Ubisoft belum memberikan informasi apapun mengenai projek tersebut.

Tentunya, ini merupakan kabar yang menyenangkan bagi para gamer. Terutama fans yang sudah setia memainkan sedertan game-game Ubisoft. Terlebih dengan kehadiran serial animasi Splinter Cell yang juga baru saja diumumkan dengan memperlihatkan penampilan perdana dari karakter Sam Fisher. Untuk saat ini, kedua serial Far Cry masih dalam tahap pengembangan dan belum ada pengumuman mengenai tanggal rilis resmi.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Far Cry serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version