Netflix Umumkan Kerjakan Proyek Serial Anime Adaptasi Game Dragon’s Dogma


Follow Us

Siapa yang tak kenal dengan Netflix, salah satu platform penyedia film maupun serial yang cukup populer ini melahirkan berbagai judul serial hingga movie original yang sangat disukai oleh para penggemarnya. Bahkan beberapa proyek yang digarapnya mengadaptasi franchise game legendaris seperti Castlevania yang hadir dalam versi anime.

Nulis artikel dibayar

Bahkan baru-baru ini Netflix juga mengumumkan kembali mengerjakan proyek serial anime berdasarkan game open world RPG garapan Capcom yaitu Dragon’s Dogma. Yang menarik adalah proyek ini akan melibatkan director dari franchise Devil May Cry, yaitu Hideaki Itsuno, Beliau merupakan tokoh penting di Capcom yang terlibat dalam beberapa proyek seperti Dragon’s Dogma seriesDevil May Cry series dan beberapa game rilisan Capcom lainnya.

BACA JUGA  Netflix akan Hadir di Event E3 Coliseum 2019 Hadirkan Tayangan TV series dalam bentuk Game

Netflix juga mengumumkan bahwa proyek ini akan bekerjasama dengan Sublimation dengan Atsushi Koshikawa sebagai perwakilan dari perusahaan tersebut. Dirinya juga memberikan sebuah pernyataan mengenai proyek ini,

“cukup senang menghadirkan animasi unik bergaya cel-shaded dengan tekstur yang digambar dengan tangan kepada seluruh penggemar anime di seluruh dunia.”

Sekilas sinopsis dari serial anime Dragon’s Dogma ini tak jauh berbeda dari versi game-nya yang dirilis oleh Capcom. Kisahnya dimulai dari seorang pria yang mengembara untuk balas dendam terhadap naga yang telah mencuri jantung. Ditengah perjalanan pria tersebut kembali dihidupkan sebagai seorang Arisen. Petualangan penuh aksi ini kembali berlanjut dimana seorang pria akan menghadapi iblis yang mewakili seven deadly sins atau tujuh besa dosar dari umat manusia.

BACA JUGA  Sekarang Kamu Bisa Kreasikan Waifu Anime Impianmu dalam Fallout 4

Cukup menarik tampaknya ditengah Capcom yang saat ini berada di puncak beberapa game rilisannya diterima dengan baik oleh para penggemarnya, mulai dari Monster :Hunter World, Resident Evil: 2 Remake hingga yang terbaru Devil May Cry 5 laris manis di pasaran. Kini mereka mencoba peruntungannya dengan hadirnya proyek serial anime kerjasama dengan Netflix dari seri Dragon’s Dogma. Well, kita tunggu saja nanti ya akan seperti apa serialnya. Baik teaser maupun trailer saat ini masih belum dirilis oleh Netflix.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item