NetherRealm akan Buka Stress Test Mortal Kombat 1 untuk Uji Performa Game

Mortal Kombat 1

Mortal Kombat 1

Stress Test Mortal Kombat 1 — Sebelumnya telah diumumkan kehadiran seri terbaru game fighting populer yaitu Mortal Kombat 1 lewat trailer perdana, di mana terjadinya reset timeline yang mengembalikan berbagai karakter ikonik di seri – seri sebelumnya. Diresmikan sebagai reboot oleh sang kreator Ed Boon, baru – baru ini NetherRealm membuka stress test untuk menguji performa game satu ini.

Seputar Tentang Stress Test Mortal Kombat 1

Stress test demi meningkatkan performa game

Akun Twitter resmi Mortal Kombat membagikan tautan ke halaman pendaftaran untuk uji coba performa Mortal Kombat 1 atau stress test yang akan dilakukan sebelum perilisan di bulan September. Meski telah mengumumkannya di linimasa, belum ada konfirmasi kapan tes tersebut akan dibuka secara resmi.

https://twitter.com/MortalKombat/status/1662164280815546368

Untuk mengikuti stress test ini, pemain diharuskan memiliki akun Warner Bros Games. Setelahnya, pemain akan mengikuti prosedur dan memasukkan platform mana yang akan mereka coba, di mana baru PS5 dan Xbox Series X/S yang saat ini tersedia. Meskipun game ini akan hadir di platform lainnya, tes ini hanya melibatkan kedua konsol tersebut yang mungkin menunjukkan bahwa tes untuk versi PC mungkin akan dilakukan di masa mendatang.

Lewat cuitan itu juga, NetherRealm juga ingin menemukan berbagai masalah performa yang tak terdeteksi karena begitu banyaknya game yang dirilis tanpa melalui tahap Alpha atau Beta Test sebelumnya. Di luar masalah peningkatan visual grafis dari seri – seri sebelumnya, stress test ini juga dapat membantu mereka mengatasi masalah animasi, bug, dan tombol navigasi sebelum perilisan resmi nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Mortal Kombat 1 dijadwalkan rilis tanggal 20 September 2023 di PS5, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

Game Ini Dirumorkan akan Membawa Megan Fox dan Travis Scott

Dua artis ini dikabarkan terlibat dalam game Mortal Kombat terbaru

Rumor mengenai bintang tamu yang akan hadir pada game MK 1 cukup membuat para pemain tidak sabar untuk memainkan game ini. Melalui rumor yang ada, pihak NetherRealm Studios maupun WB games dikabarkan akan membawa dua selebritis kondang yaitu Megan Fox dan sang rapper Travis Scott.

Kamu bisa baca berita selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version