Netizen Gunakan Faceapp ke Wajah Karakter Game karena … Kenapa Tidak?

faceapp

Jika kamu sedang aktif di sosial media, kemungkinan besar kamu akan temui setidaknya satu orang yang meng-post gambar wajahnya dengan aplikasi Faceapp. Yang dilakukan oleh aplikasi ini bukan sekedar menambah filter anjing ke wajahmu, tetapi mengubah wajahmu menjadi lebih tua, berganti kelamin ataupun dibuat tersenyum lebih lebar.

Karena memakai aplikasi ini untuk wajah manusia asli sudah terlalu mainstream, Internet memutuskan untuk menggunakannya ke wajah-wajah yang ada di video game. Hasilnya? Bisa dibilang membuat beberapa karakter pemarah ataupun depresi berat menjadi senyum layaknya baru saja merayakan ulang tahun.

Berikut adalah beberapa gambar yang kami temukan di Internet.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Keep you waiting, huh?


Alasan Link jarang senyum


Ketika lihat Yennefer diatas kuda pony


Anak hilang, tetaplah tersenyum


Spoiler ending The Killing Joke


They played us like a damn fiddle!


You’re pretty good!


Ekspresi melihat Metal Gear Survive


Jaga-jaga nemesis asli kurang serem


We’ll bang, okay?


Red Dead Rad-amption




Remember, no angry reacts


Ketika kamu dapat resep baru

https://twitter.com/Brad_barnaby/status/826697138612559872?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fkotaku.com%2Fajax%2Finset%2Fiframe%3Fid%3Dtwitter-826697138612559872%26autosize%3D1


I never asked for this


Apabila kamu masih kekurangan dosis penampakan Faceapp, video youtube dibawah ini mungkin dapat memuaskanmu.

Exit mobile version