Netizen Soroti Pelatih Geek Fam Indonesia yang Tampak Menyedihkan di MPL Season 10

Netizen Soroti Pelatih Geek Fam Indonesia yang Tampak Menyedihkan di MPL Season 10

Netizen Soroti Pelatih Geek Fam Indonesia – Klasemen sementara MPL ID Season 10 Minggu ke-2 menjadi sorotan para Netizen. Pasalnya, hasil akhir klasemen ini menunjukkan beberapa tim dengan hasil yang sangat memuaskan, begitupula sebaliknya.

Ada 2 tim papan bawah yang menjadi sorotan Netizen, yaitu Geek Fam ID dan Rebellion Zion. Geek Fam ID mendudukui posisi ke-7 dari 8 tim yang ada, dengan kemenangan hanya 1 kali dari 4 Match yang dilakukan. Itupun menang melawan Rebellion Zion yang menduduki posisi ke-8 saat ini di MPL ID S10 Minggu ke-2 lalu.

Netizen Soroti Pelatih Geek Fam Indonesia yang Tampak Menyedihkan di MPL Season 10 3

Geek Fam mendapatkan kemenangan pertama mereka di MPL Season 10 dengan skor 2-0 melawan Rebellion Zion pada 21 Agustus 2022 lalu.

Tentu, dengan adanya kemenangan ini, peluang Geek Fam ID untuk melaju ke Playoffs MPL ID Season 10 masih sangat terbuka lebar. Pasalnya, poin dari Geek Fam ID dengan Bigetron Alpha hanya berbeda 1 poin.

Pelatih Geek Fam Indonesia Berteriak Senang Sendirian di MPL ID Season 10

https://www.tiktok.com/@kingfikar7/video/7134614943676075291?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7037369215603541505

Tentu, orang yang paling senang dengan kemenangan ini adalah pelatih Geek Fam ID, Coach Ruben. Tapi, Netizen malah salah sorotan.

Saat Geek Fam ID menang melawan Rebellion Zion kemarin, tampak video Ruben yang berteriak senang sendirian di belakang panggung melihat kemenangan anak – anak didiknya, membuat Netizen membandingkan tim tersebut dengan tim lainnya.

Sebut saja tim – tim besar seperti Evos Legends, RRQ Hoshi, Aura Fire, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Onic Esports di MPL ID Season 10, yang mendapatkan banyak Support dari para Staff di belakang panggung.

Sedangkan pelatih dari MLBB Geek Fam ID hanya sendirian menonton dan mendukung pemainnya bertanding. Perbedaan yang sangat kontras.

Sanggahan dari Geek Fam ID Tentang Video yang Viral

Netizen Soroti Pelatih Geek Fam Indonesia yang Tampak Menyedihkan di MPL Season 10 4

Tapi, video yang viral tersebut kemudian langsung disanggah oleh Geek Fam ID. Geek Fam ID kemudian mengupload sebuah video di Instagram-nya. Memperlihatkan Coach Ruben bersama 2 orang temannya sedang mendukung tim di belakang panggung. Jadi, Coach Ruben sebenarnya tidak sendirian mendukung tim ya brott.

Nah, itulah berita seputar netizen soroti pelatih Geek Fam Indonesia yang tampak menyedihkan di MPL Season 10. Menurutmu bagaimana perjuangan Geek Fam ID di MPL Season ini brott? Apakah sudah terlihat perubahannya atau belum? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version