Netizen Setuju Elon Musk Mundur dari CEO Twitter Menurut Hasil Voting

Elon Musk Mundur

Elon Musk Mundur – Sudah bukan rahasia umum semenjak Elon Musk menjabat sebagai CEO jejaring sosial Twitter. Banyak keputusan aneh yang diambil oleh pemilik Tesla dan SpaceX tersebut. Setelah dirinya merombak sistem check mark pada situs burung biru, hingga membungkam jurnalis yang mengangkat berita dirinya.

Netizen Memilih Elon Musk Mundur sebagai CEO Twitter

Netizen setuju Elon Musk mundur dari jabatan CEO

Elon sepertinya sedikit banyak ngeh bila banyak dari netizen yang tidak menyukai cara dia mengatur salah satu jejaring sosial masif tersebut. Hingga pada tanggal 19 Desember 2022 kemarin dia membuat sebuah polling atau voting yang berisikan pertanyaan: Haruskah dirinya mundur dari jabatan CEO Twitter? Segala keputusan dari voting ini akan dia hormati.

Hasil voting

Terhitung sudah satu hari dari voting itu dikemukakan ke publik, sudah 17.502.391 pengguna yang ikut menurunkan suara mereka. Sebanyak 57,5% setuju dirinya mundur sedangkan 42,5% memilih tidak setuju.

Cuitan setelahnya juga sedikit banyak mengindikasikan dirinya bakalan mundur dari posisi CEO. Dirinya mengatakan “Seperti kata pepatah, berhati-hatilah dengan apa yang kamu minta, karena mungkin saja itu terwujud.” Entah apa maksud perkataan Elon namun cuitan itu muncul setelah voting mengindikasikan kedua post tersebut memang berhubungan. Namun masih perlu informasi lanjutan apakah Elon benar-benar mundur dari posisi CEO.

Snoop Dogg Sempat Ikut Meramaikan Suasana

Rapper Snoop Dogg

Tidak hanya berhenti di postingan Elon, seorang rapper tekemuka Snoop Dogg juga memposting sebuah polling berisikan pertanyaan haruskah dirinya mengurus Twitter. Hasilnya pun berbanding terbalik dari poll milik Elon. Voting ini menghasilkan 81% penguna setuju dan 19% pengguna tidak setuju dengan total 3.398.119 pengguna ikut berpartisipasi.

Hasil voting Snoop Dogg

Akun Twitter Larry the Cat malah mendapatkan respon yang lebih mengejutkan lagi. Sebanyak 96.5% pengguna setuju kucing tersebut menjadi CEO Twitter berikutnya. Larry si kucing merupakan seekor kucing penangkap tikus yang diadopsi oleh Perdana Mentri Britania Raya David Cameron.

Hasil voting Larry the Cat

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah kalian setuju Elon mundur dari jabatan CEO Twitter?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version