Netizen Temukan Kejadian Menarik Saat Pembagian Medali Piala Presiden Esports 2021

Netizen Temukan Kejadian Menarik Saat Pembagian Medali Piala Presiden Esports 2021

Piala Presiden Esports Mobile Legends 2021 telah berhasil dimenangkan oleh tim Aura Fire. Aura Fire berhasil menang dengan skor 3 – 1 melawan Alter Ego. Setelah meraih gelar juara, biasanya para pemain akan mendapatkan mendali perorangan setelah pertandingan selesai dan berbagai perayaan lainnya.

Ternyata, saat pembagian medali Piala Presiden Esports Mobile Legends 2021 tersebut, Netizen menemukan cuplikan kejadian yang sangat menarik. Salah satu pemain Aura Fire bernama God1va tidak mendapatkan pembagian mendali.

Sumber : Mobilelegendsfyi

Hal tersebut tentu saja menarik perhatian warga net, dimana seharusnya para panitia tahu betul terdapat 6 pemain (termasuk pemain cadangan) yang bertanding di turnamen ini. Akan tetapi, God1va yang menjadi kapten Aura Fire malah tidak mendapatkan mendali.

Kejadian menarik tersebut sontak mengundang komentar para Netizen yang menarik pula. Apa saja komentar Netizen Indonesia terkait hal tersebut? Mari kita bahas sebagai berikut.

Alasan God1va Tidak Mendapatkan Mendali
Netizen Temukan Kejadian Menarik Saat Pembagian Medali Piala Presiden Esports 2021 2

Menonton cuplikan video dimana God1va tidak mendapatkan mendali pastinya mengundang persepsi menarik dari para Netizen pula. Ada yang beranggapan bahwa God1va tidak terlihat seperti salah satu pemain Aura Fire karena sedang menggunakan jaket berwarna hijau.

“Mungkin karena pakai jaket. Jadi panitia nggak tahu kalau itu player” komentar Fael.Arr.

Ada juga yang beranggapan bahwa mungkin pemain cadangan tidak mendapatkan medali emas tersebut, dan panitia hanya menyediakan medali untuk 5 orang pemain saja.

“Lagian medalinya pas – pasan banget menyediakannya” komentar Iwansetiaa sembari tertawa.

Ada juga yang beranggapan bahwa God1va merupakan kapten yang baik karena lebih memilih untuk menyerahkan mendalinya ke teman terlebih dahulu. Hal ini mungkin dikarenakan God1va telah menyandang gelar Most Valueable Player (MVP) di Piala Presiden Esports Mobile Legends 2021.

“itu Variety bilang “dia aja”. Terus, God1va bilang “Lu aja” akhirnya dikasihlah ke Variety” komentar Buluayam76.

“Yang penting MVP” pungkas Franapra.

Nah, itulah berita seputar Netizen yang temukan kejadian menarik saat pembagian Mmedali Piala Presiden Esports 2021. Apakah kejadian ini menarik perhatian kamu juga brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version