Sora Kena Doxxing, Netizen Temukan Lokasi Trailer Kingdom Hearts 4 Termasuk Kamar Apartemennya di Dunia Nyata

Trailer Kingdom Hearts 4

Pada 10 April 2022 yang lalu, developer Square Enix mengumumkan game terbaru dari seri Kingdom Hearts, yaitu Kingdom Hearts 4 dan Kingdom Hearts Missing Link. Video Trailer Kingdom Hearts 4 memperlihatkan Sora berada di dunia mirip seperti dunia nyata di Jepang. Seorang netizen pun mencoba nge-doxxing alias mencari tahu lokasi trailer tersebut diambil di dunia nyata termasuk kamar apartemennya.

Netizen Menemukan Lokasi Trailer Kingdom Hearts 4 Termasuk Kamar Apartemennya

Seorang pengguna akun Twitter bernama @aitaikimochi baru saja menemukan hal menarik dari trailer game terbaru ini. Dia baru saja menemukan sebuah lokasi yang mirip dengan apa yang ditampilkan pada video trailer game terbaru dari Square Enix.

Melalui sebuah tweet lengkap dengan foto gambar pada akun miliknya, @aitaikimochi memperlihatkan beberapa lokasi di dunia nyata, lebih tepatnya di Jepang yang menjadi sumber inspirasi dari video trailer tersebut. Bahkan dia juga menemukan lokasi apartemen dimana karakter Sora tertidur ketika memasuki sebuah dunia baru bernama Quadratum.

Diketahui lokasi pada video trailer Kingdom Hearts IV ini berada di Aoyama, Tokyo. Pada area tersebut dikenal memiliki area perumahan atau apartemen paling mahal yang ada di Tokyo. Berdasarkan informasi yang didapatkan, apartemen tempat Sora menetap pada video trailer memiliki biaya sewa yang cukup fantastis di dunia nyata, yaitu 245.000 Yen atau sekitar Rp 28 Juta.

Kalian bisa lihat foto-fotonya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemandangan Area Dunia Quadratum di Video Trailer
Pemandangan pada gambar di atas diduga terinspirasi dari pemandangan di jalanan Shibuya dan juga area taman di Aoyama.
Apartemen tempat Sora menetap di video trailer
Dugaan lokasi apartemen tempat Sora menetap di dunia nyata
Tampilan apartemen di video trailer sangat mirip dengan apartemen yang ditemukan @aitaikimochi di dunia nyata

Reaksi Gamer Melihat Lokasi Trailer Kingdom Hearts IV di Dunia Nyata

Mengetahui informasi tersebut, banyak gamer terlebih penggemar berat seri game ini kaget ketika menemukan lokasi asli dari video trailer tersebut. Banyak yang kaget ketika mereka mengetahui ada seseorang yang mencoba nge-doxxing mencari lokasi di video trailer di dunia nyata.

Berikut ini beberapa reaksi menarik dari gamer.

Literally renkarnasi menjadi seorang milioner
“salah satu area perumahan termahal di Tokyo”, tidak heran kalau mereka sama sekali tidak punya sama sekali perabotan lmao
Tunggu dulu, ini area berdasarkan Tokyo. Apa kalian berpikir kita akan melihat karakter TWEWY (The World End Without You) lagi

Itulah informasi mengenai netizen menemukan lokasi asli di dunia nyata dari video trailer game terbaru Square Enix yang berlokasi di Aoyama, Tokyo. Apa lagi yang ditemukan oleh gamer nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kingdom Hearts IV, Kingdom Hearts atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version