Netizen Temukan Sesepuh Mobile Legends di Facebook

Netizen Temukan Sesepuh Mobile Legends di Facebook

Baru – baru ini sempat viral tentang Netizen Indonesia yang temukan sesepuh Mobile Legends di Facebook. Kenapa disebut sesepuh? Karena pemain Mobile Legends bernama Burhan Nudin ini membagikan postingan promosi Game Mobile Legends pada tanggal 28 September 2016 lalu di Facebook.

Sementara itu, Mobile Legends pertama kali rilis pada tanggal 14 Juli 2016. Artinya, Burhan bermain setelah 2 bulan Mobile Legends resmi dirilis di Indonesia.

Perihal yang membuat postingan ini ramai kembali diperbincangkan oleh para pemain Mobile Legends di Indonesia karena Burhan menyebutkan kalau Mobile Legends pada saat itu hanya berukuran 100 MB.

Sekarang, pada tahun 2022 ini, Mobile Legends dapat menghabiskan Data Handphone hingga 7 GB lebih. Perbedaan yang sangat jauh tentunya bukan?

“MOBA terbaru namanya Mobile Legend (cari di Play Store). Downlod nggak sampai 100 MB. Ada 3 Mode, Quick match, Ranked, dan Free for All. Keren coeg, cocok buat kalian karena data tidak banyak. Add coicoi.” tulis Burhan di laman Facebook-nya bersama dengan Screenshoot Mobile Legends.

Komentar Netizen di Laman Facebook Sesepuh Mobile Legends

Netizen Temukan Sesepuh Mobile Legends di Facebook 2

Postingan tersebut menjadi ramai diperbincangkan kembali oleh Netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, postingan Sesepuh Mobile Legends ‘Burhan’ ini telah disukai oleh 8 Ribu orang, dikomentari oleh lebih dari 8.4 Ribu pengguna Facebook, dan dibagikan sebanyak 6.7 Ribu kali.

Banyak sekali komentar menarik pada postingan tersebut. Apalagi perihal Data Mobile Legends yang sekarang lebih dari 7 GB.

“Bohong lo bang punya gw download semua datanya jadi 7,24 gb mana 100mb tipu ah” komentar Shandystt

“Wahh sekarang udah ribuan MB” sebut M Rafi Alhaqi sembari bercanda.

Memang, Mobile Legends sekarang ini sudah tidak bisa dimainkan di HP kentang lagi karena banyaknya Update yang telah dilalui. Apalagi terdapat efek – efek skill yang terbilang sangat berbeda jauh dengan Mobile Legends versi yang lama.

Nah, itulah berita seputar Netizen temukan sesepuh Mobile Legends di Facebook. Jadi, tahun berapa kalian mulai bermain Mobile Legends brott? Apakah sama seperti Burhan? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version