Netmarble berikan Ras Baru ‘Kamael’ di Update baru Lineage 2 : Revolution dan berbagai Fitur Baru!

2131231

Update besar akan hadir di salah satu game andalannya Netmarble yaitu Lineage 2 : Revolution. Dimana pada tanggal 13 Agustus beberapa hari yang lalu, Netmarble mengumumkan tentang rencana update besar yang akan menghadirkan sebuah ras baru bernama Kamael dengan mekanisme Class yang unik.

Bertepatan dengan pengumuman tersebut, pemain bisa melakukan pra-registrasi update besar Lineage 2 : Revolution untuk ras baru ‘Kamael’ di official website Netmarble. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan menerima sebuah Enchantment Scroll +30 sebagai hadiah setelah update dirilis.

Ras Kamael merupakan ras ke-6 yang akan muncul di dalam game tersebut yang akan mengikuti ras Orc  yang telah dirilis September tahun lalu. Kamael memiliki fitur – fitur yang berbeda dari ras lain mulai dari Jobnya. Misalkan saja, Warrior dari Ras Kamael akan menggunakan Ancient Sword, sementara Rogue akan menggunakan Crossbow, dan Mystic akan menggunakan Rapier untuk menyerang di pertarungan jarak dekat.

Selain itu, Update baru tersebut akan memperkenalkan sebuah sistem baru yaitu “Dual Class” yang akan memberikan pengalaman bermain class yang berbeda dengan karakter utama pemain, ditambah lagi dengan penambahan server baru untuk kalian yang ingin bermain dari awal. Dan untuk membantu kalian memulai, pemain bisa mendapatkan reward yang berlimpah jika kalian bermain di server baru tersebut.

Lineage sendiri merupakan game Mobile MMORPG dengan grafis serta konten yang menarik. Nah, jika kalian tertarik untuk mengikuti update dengan konten baru yang semakin asik ini, silahkan download game Lineage 2 : Revolution ini di Android dan iOS sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Lineage 2 : Revolution dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version