Netmarble berikan Update Seven Knight Terbaru hadirkan Awaken Yeonhee!

Sevenknightscropped

Menyajikan update serta konten baru untuk para pemainnya merupakan salah satu tugas dari game developer untuk menyajikan konten yang fresh kepada para pemainnya. Salah satunya adalah perusahaan game yang cukup besar yaitu Netmarble yang baru – baru ini mengumumkan bahwa salah satu game mobile RPG andalannya Seven Knight mendapatkan update baru yaitu Awaken Yeonhee bersamaan dengan seorang hero special baru yang bernama Mulan.

Yeonhee merupakan anggota dari Ex Four Lords, yang akan menjadi semakin kuat dengan update Awaken. Skill awalnya menjadi sangat kuat dan skill Awaken baru juga dapat memberikan banyak damage kepada musuh. Dengan mencapai Level 46 dan 50, pemain dapat meraih 6-star Raid Item Selector dan kostum Spring Picnic Yeonhee. Dan Mulan adalah anggota dari Hidden Master yang masuk kedalam game tersebut. Pemain yang sudah mencapai Level 48 dapat memperoleh Dragon’s Spear Selector, serta Gelidus dan Isabella Accessory saat mencapai Level 50.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, untuk merayakan update tersebut,Netmarble memberikan event event baru terkait dengan update tersebut. Dimana selama 2 minggu event tersebut berlangsung, pemain dapat meraih special hero dari Adventure. Dan tak hanya itu, ada juga konten exclusive item dan limit break yang akan didiskon.

Baca lagi game menarik lainya dari Netmarble, Seven Knight, dan game keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version