Netmarble Buka Pra-Registrasi Seven Knights 2 Global dan Umumkan Tanggal Peluncuran!

Seven Knights 2 Featured

Pada acara Seven Knights 2 Showcase kemarin, Netmarble secara resmi mengumumkan Pra-registrasi game ini untuk platform Apps Store dan Google Play. Seven Knights II dapat dipastikan akan rilis dalam waktu dekat.

Pengumuman ini juga disertai beberapa informasi baru untuk fitur – fitur yang hadir pada game ini. Akan ada total 46 Karakter yang tersedia pada peluncuran game ini. Karakter – karakter ini merupakan karakter familiar yang ada dari Seven Knights pertama dan juga karakter original untuk game ini.

Pemain dapat melawan Boss bersama 8 pemain lain dalam game ini. Setiap pemain nantinya akan mengontrol 4 Hero yang dapat diatur menggunakan strategi dan kombinasi sesuai keinginan pemain.

Netmarble Buka Pra-Registrasi Seven Knights 2 Global dan Umumkan Tanggal Peluncuran! 4

Seven Knights 2 bercerita 20 tahun setelah seri pertama. Game ini merupakan cinematic Mobile RPG dimana pemain dapat mengoleksi dan mengembangkan karakter yang mereka miliki dengan bertarung serta menikmati cinematic story dengan total 2 jam cutscene dengan kualitas tinggi.

Pertarungan strategis dengan fitur menggunakan real-time control dan in-game loadouts serta kombinasi formasi, hero, pets, dan stat yang bermacam – macam membuat Seven Knights 2 menjadi tidak membosankan. Game ini juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 sehingga memberikan grafik yang jauh lebih indah dibanding pendahulunya.

Setiap pemain dapat melakukan Pra-registrasi sebanyak dua kali. Pra-registrasi pertama melalui App store dan Play Store. Dan Pra-registrasi kedua dapat dilakukan melalui situs resmi Seven Knight 2. Pemain akan mendapatkan total 150.000 Gold, Equipment, dan Limited Edition Pet setelah melakukan kedua pra-registrasi tersebut.

Netmarble telah mengumumkan bahwa Seven Knights 2 akan rilis pada November 2021. Pemain dapat mengunjungi situs resmi game ini dan juga melalui Google Play Store serta Apple Apps Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version