Netmarble Hadirkan Event Vampir “Vlady” di Knight Chronicle

Knights Chronicle Hadirkan Epic Quest VLADY

Setelah beberapa saat lalu mengadakan event Full Metal Alchemist di Knights Chronicle. Kini Netmarble memberikan event baru di game Knights Chroniclenya lagi yang akan memunculkan salah satu Hero baru yang bernama Vlady di Epic Quest. Event ini direncanakan akan dirilis pada update kedepannya. Vlady merupakan salah seorang vampir yang telah menyaksikan Planet Garniel sejak lama, dan Epic Quest ini akan mengangkat sejarah serta peristiwa penting di Garniel. Pemain dapat meraih kostum spesial yang dapat meningkatkan Vlady dari grade R ke SSR.

Ditambah lagi akan ada Advent Dungeon untuk SSR Hero baru yaitu Arachnia yang akan dibuka pada saat event berlangsung. Pemain juga akan diberikan keuntungan lain yaitu mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi Dungeon menggunakan setengah dari stamina yang biasanya diperlukan. Sehingga para pemain dapat bermain lebih lama. Event ini bertujuan agar pemain dapat dengan mudah menyelesaikan advent dungeon tersebut.

Pada updatean berikutnya, akan ada rebalancing hero untuk beberapa Hero Knight Chronicle seperti Marduk, Asley dan Damian, serta penyesuaian lain mulai dari pengaturan Auto Evolve, Auto Repeat di Guild Dungeon, Statistik Hero di Advent Dungeon, dan terakhir Boss Battle untuk meningkatkan kenyamanan pada saat bermain. Selain itu, pada updatean tersebut, hero Marduk akan diberikan kostum baru, dan akan ada SSR Hero Momo yang akan hadir bersamaan dengan updatean tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dari game Knight Chronicle atau artikel lainnya dari Jay.

Exit mobile version