Netmarble Hadirkan Fitur “Mythical Awaken” Pada Update Mendatang!

Netmarble Hadirkan Trailer Update Terbaru Seven Knights

Netmarble hari ini mengumumkan bahwa game RPG Mobile Seven Knights akan menghadirkan update terbaru yaitu Mythical Awaken yang akan hadir di bulan Juli mendatang. Mythical Awaken adalah level tertinggi dari mode Awaken dan pemain yang berhasil mencapai mode Mythical Awaken Hero akan mendapatkan skill dan tampilan yang baru yang tentunya akan sangat keren dengan kekuatan yang hebat. Dua Hero yang pertama kali akan mendapatkan mode Mythical Awaken ini adalah Dellons dan Shane.

Namun jangan salah, Hero lainnya juga akan segera hadir dengan Mythical Awaken pada update kedepannya. Selain itu, Netmarble juga akan meningkatkan Sistem Growth untuk Hero yang telah ada. Dan mereka akan mendapatkan pembaruan yang drastis pada update kedepannya tersebut. Final Enhance yang tersedia juga akan diberikan secara gratis untuk para pemain. Para pemain juga bisa menggunakan sistem Limit Break dengan menghabiskan Gold yang dimilikinya dan memperkuatnya dengan Soul Essence. Level maksimum untuk Hero yang baru dimiliki juga akan ditingkatkan hingga Level 40.


Selain itu, Netmarble juga akan merayakan update tersebut dengan berbagai event perayaan. Dimana Pemain bisa mendapatkan reward yang berlimpah dengan memainkan konten Special Jumping Check-in Board pada saat event berlangsung. Kerennya lagi, Netmarble juga akan mengadakan Event Check-in sebagai bentuk perayaan Bulan Seven Knights, pada update kedepannya.

Jika kalian tertarik dan belum memainkan game tersebut kalian bisa mendownloadnya di Android Google Play store dan iOS Appstore sekarang juga.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Seven Knight, game Android dan Netmarble, serta artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version