Netmarble Hadirkan Hero baru ‘Orkah’ di Seven Knight

8 XWVqCAZEQ1e4GF19NhCFgD8hpJBZzI1lvn3mh9G5M

Salah satu game buatan Netmarble yaitu Seven Knight baru – baru ini mendapatkan update terbarunya. Dimana pada update tersebut Netmarble memberikan update hero baru ‘Orkah’ di Seven Knight yang akan masuk kedalam dunia Seven Knight. Selain itu, Seven Knight juga akan memberikan berbagai event menarik yang tentunya akan menguntungkan pemain baru dan pemain lama.

Hero Seven Knight ‘Orkah’ merupakan salah satu hero baru dari  Pentagon. Kerennya lagi, hero ini memiliki Mythical Awaken feature dimana ia memiliki kekuatan yang cukup besar dibandingkan hero – hero lainnya. Untuk merayakan Hadirnya Orkah, pemain bisa mendapatkan Pentagon Token melalui Special Dungeon dan Adventure selang beberapa hari update tersebut, yang dapat digunakan untuk mendapatkan Hero Pentagon lainnya.

Selain itu, Netmarble juga memberikan berbagai event menarik untuk mendapatkan berbagai hadiah setelah pemain mencapai point tertentu. Dimana Netmarble akan merayakan update tersebut dengan membuat berbagai Event perayaan selama 2 minggu menjelang hari perayaan rilisnya update tersebut. Pemain bisa mendapatkan hadiah berlimpah seperti 3 Raid item selector 6 star, 400 key, dan jutaan gold hanya dengan login ke Seven Knight!

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Seven Knight, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Contact Penulis : Jason@Gamebrott.com

Exit mobile version