Netmarble Hadirkan Hero Spesial Baru ‘Skuld’ di Seven Knights

sn banner

Netmarble hari ini mengumumkan bahwa game RPG mobile Seven Knights menghadirkan Hero spesial baru ‘Skuld’ bersama dengan beragam update lainnya. Penambahan konten ini dibuat agar pemain dapat mendapatkan pengalaman bermain yang ekstra seru dalam game Seven Knight.

Skuld yang juga dikenal sebagai The Foreseeing Third Seat adalah member dari ‘Celestial Guardians’. Hero yang baru saja ditambahkan ini juga bisa diperkuat dengan Mythical Awaken. Setelahnya, akan ada beragam konten baru juga hadir bersamaan dengan update ini. Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah melalui konten terbaru ‘Heavenly Stairs’ yang telah ditambahkan. Dimana Konten ‘Heavenly Stairs’ akan direset setiap dua minggu sekali.


Ditambah lagi, pada update ini Netmarble juga akan menambahkan fitur: Pengingat Harian  untuk menginformasikan konten harian pada pemain. Sekarang pemain juga bisa mengatur Inventory dengan satu klik. Netmarble merayakan update Skuld dengan menghadirkan berbagai event perayaan. Pemain bisa mendapatkan Gelidus/Isabella Accessory, Power Up Stone, Gold, dan masih banyak lagi melalui Event Check-In.

Jadi untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan mendapatkan hadiah dalam event check in tersebut, segera download dan mainkan game Seven Knight di Android dan iOS sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai game mobile, dan artikel menarik lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version