Netmarble Hadirkan Kolaborasi Knights Chronicle dengan Anime Fairy Tail

in , , ,

Knight Chronicles kembali menghadirkan kolaborasi yang cukup menarik dengan serial manga dan anime. Setelah sebelumnya sukses kolaborasi dengan serial Full Metal Alchemist, kini Netmarble sebagai publisher menggaet tokoh-tokoh dari serial Fairy Tail di game tersebut.

Sesuai dengan jargonnya sebagai “anime-inspired RPG” Knight Chronicles sepertinya melakukan langkah yang tepat. Kolaborasi dengan Fairy Tail ini akan menghadirkan beberapa tokoh populer dari serial tersebut, seperti Natsu Dragneel, Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, dan Wendy Marvell. Selain itu ada juga tambahan dungeon bernama Erza Scarlet Advent Dungeon yang memungkinkan untuk mendapatkan bintang empat SSR Erza Scarlet jika berhasil menyelesaikannya. Dalam update terbaru ini juga akan ada tambahan Story Region bernama Tybalt the Capital dengan 10 stage masing-masing memiliki tingkat kesulitan dari easy, medium dan hard.


Event kolaborasi ini juga merupakan bentuk perayaan dengan lisensi Fairy Tail yang dipegang oleh publisher komik asal Jepang, KODANSHA. Periode event berlangsung saat ini juga hingga 19 Maret mendatang. Selama periode kolaborasi berlangsung pemain juga bisa mendapatkan karakter bintang 4 Wendy Marvell secara cuma-cuma alias gratis hanya dengan log-in dan check-in selama 7 hari berturut-turut.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi