Netmarble Konfirmasikan Perilisan Marvel Future Revolution di Bulan Agustus Ini

Marvel Future Revolution

Netmarble mengumumkan bahwa Marvel Future Revolution akan segera tuju Platform Mobile pada semester akhir 2021. Game ini adalah game Open World Action RPG bertemakan superhero dari Marvel.

Dilansir dari PocketGamer.Biz, game Free-To-Play ini akan meluncur secara global tahun ini untuk Platform iOS dan juga Android. Pra-registrasi untuk pemain region Canada sudah dibuka tanggal 2 July 2021 kemarin.

https://www.youtube.com/watch?v=1Zbb-oSkhfM

Dikembangkan oleh Netmarble Monster, Marvel Future Revolution adalah kolaborasi kedua antara Netmarble dan juga Marvel Entertainment. Game ini merupakan penerus game Action-RPG Marvel Future Fight. Marvel Future Fight sendiri rilis pada April 2015 dan sudah dimainkan lebih dari 120 juta pemain secara global.

Sebagai agen dari tim super hero Omega Flight yang baru saja dibentuk, pemain nantinya harus bekerja sama ketika bertarung melawan super villain dan melindungi “Primary Earth” dari ancaman yang tidak ada hentinya.

Netmarble Konfirmasikan Perilisan Marvel Future Revolution di Bulan Agustus Ini 3

Delapan Super Hero yang dapat dimainkan, yaitu Captain America, Captain Marvel, Spider-Man, Black Widow, Iron Man, Doctor Strange, Star-Lord, dan juga Storm akan tersedia dengan kostum ikonik mereka di Marvel Universe.

Presiden Netmarble US, Simon Sim mengatakan bahwa bekerja sama dengan IP kelas dunia sebesar Marvel membuat kami mendapatkan pengalaman Mobile Gaming yang sangat beharga. dan Marvel Future Revolution nantinya akan membawa para fans untuk menikmati level baru dalam dunia gaming.

Netmarble Konfirmasikan Perilisan Marvel Future Revolution di Bulan Agustus Ini 4

Tidak hanya itu saja, untuk pemain yang melakukan pra-registrasi, pemain akan mendapatkan kostum – kostum keren sebagai berikut :

Netmarble telah memberikan konfirmasi bahwa Marvel Future Revolution akan rilis secara global pada tanggal 25 Agustus 2021. Pemain sudah dapat melakukan Pra-registrasi untuk Marvel Future Revolution. Game ini nantinya akan rilis secara Free-To-Play dan juga rilis untuk Platform Android dan iOS. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencicipi game Marvel terbaru ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version