Netmarble Masuk Sebagai Top 5 Mobile Game Publishers 2018

Lalala

Siapa sih yang tidak mengenal Netmarble, Line Get Rich, Marvel Future Fight, Lineage 2 Revolution dan Seven Knights adalah beberapa game yang bisa dimainkan dari perusahaan tersebut. Sebagai salah satu perusahaan pengembang game terkemuka di dunia, baru – baru ini Netmarble mendapatkan kabar baik. Berdasarkan laporan dari perusahaan riset mobile, App Annie, Netmarble Corp. masuk ke dalam 5 perusahaan induk teratas dalam penjualan global terbesar pada iOS dan Google Play di tahun 2018. Netmarble masuk ke jajaran Top 5 bersama dengan perusahaan game lainnya, bersaing dengan Tencent, NetEase, Activision Blizzard, dan BANDAI NAMCO.

Netmarble berada di peringkat 10 besar dalam kategori mobile di 21 negara termasuk AS (peringkat 6), Kanada peringkat (6), Inggris (peringkat 4), Prancis (peringkat 5), Korea (peringkat 2), Hong Kong (peringkat 1), Singapura (peringkat 1), Thailand (peringkat 2), dan Indonesia (peringkat 2). Judul-judul game utama Netmarble, seperti Lineage 2 Revolution dan Marvel Contest of Champions (dirilis oleh Kabam, anak perusahaan Netmarble), berhasil menempati peringkat 10 besar berdasarkan penjualan di berbagai negara.

Di tahun 2019 ini, Netmarble berencana untuk memperluas bisnis globalnya dengan meluncurkan berbagai game baru, di antaranya: BTS World, gabungan dari budaya Korean Pop dan game mobile; The King of Fighters All Star, action RPG dari salah satu game fighting paling terkenal di dunia; Project M, yang menggunakan IP game TGC orisinil berjudul Magic The Gathering; Rich Wars, yang merupakan versi global dan generasi selanjutnya dari Let’s Get Rich, board game terlaris di Asia; serta Yokai Watch: Medal Wars dan The Seven Deadly Sins yang berasal dari IP manga terkenal di Jepang.


Bacalah berita menarik lainnya di Gamebrott dan artikel lain dari penulis kita Jay.

 

Exit mobile version