NetMarble Perlihatkan Game Anime Open World Baru Seven Deadly Sins Origin

Seven Deadly Origin

Netmarble baru saja memperlihatkan sebuah video gameplay dari game terbaru mereka. Game tersebut adalah game open-world anime yang berasal dari franchise manga populer di Jepang berjudul The Seven Deadly Sins Origin.

Ya, game tersebut bernama The Seven Deadly Sins Origin, game besutan dari NetMarble.

Seperti apa gamenya? Yuk kita cari tahu bersama.

Nuansa Alami dan Luas Open-World The Seven Deadly Sins Origin

NetMarble Perlihatkan Game Anime Open World Baru Seven Deadly Sins Origin 5

Kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali macam-macam game online yang ada di mobile. Genre yang ditampilkan pun juga banyak, mulai dari battle royale, casual, hack n slash, bahkan RPG pun masuk ke dalam list game yang ada di mobile.

Dilansir dari Gematsu, Netmarble mengumumkan game Seven Deadly Sins Origin berbasis open-world action The Seven Deadly Sins: Origin yang akan segera dirilis ke dalam platform konsol, PC, dan juga smartphone.

Diikuti oleh kabar seri sebelumnya The Seven Deadly Sins: Grand CrossThe Seven Deadly Sins Origin akan menyuguhkan multiverse dari cerita aslinya, juga fitur open-world dengan tingkat kesulitan yang mumpuni.

Selain open-world, kita juga akan kedatangan protagonis baru bersamaan dengan beberapa karakter yang pernah muncul di The Seven Deadly SinsFour Knights of the Apocalypse, dan karakter-karakter lainnya.

Kalian bisa cek trailer The Seven Deadly Sins Origin dibawah ini:

Disebut-sebut Mirip Genshin Impact

NetMarble Perlihatkan Game Anime Open World Baru Seven Deadly Sins Origin 6

Pada saat video ini diperlihatkan, banyak para gamers merasa tidak asing dengan gameplay Seven Deadly Origin dan grafis gamenya. Para gamers merasa game ini memiliki kemiripan dengan Genshin Impact.

Selain itu, game ini juga banyak sekali peminat para husbando dan waifu idaman. Kita bisa memilih juga karakter siapa yang kita sukai. Oh iya, kita juga bisa mabar bersama teman-teman untuk mencari source atau item untuk melakukan upgrade. Tentunya kamu harus berteman dulu dengan traveler tersebut untuk bisa mabar.

Belum ada kabar pasti kapan game besutan NetMarble ini akan dirilis, begitu pula dengan platform konsol yang akan dituju secara spesifik.

Cygames Umumkan Crossover Granblue Fantasy dengan Uma Musume

NetMarble Perlihatkan Game Anime Open World Baru Seven Deadly Sins Origin 7

Berbicara mengenai game anime, Granblue Fantasy, mereka mengumumkan bahwa akan ada crossover bersama Uma Musume: Pretty Derby. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa membacanya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version