NetMarble Resmi Hadirkan Mode Battle Royale di Game MMORPG Lineage2 Revolution

in , ,

Sepertinya NetMarble benar-benar paham dalam memanjankan para pemainnya, setelah beberapa bulan yang lalu resmi menghadirkan berbagai update menarik kali ini mereka kembali membuat kejutan dengan menghadirkan konten battle royale pada game MMORPG andalannya tersebut. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan sekaligus mengejutkan bagi para fans-fans Linegage2 Revolution pasalnya, battle royale menjadi sebuah genre yang cukup digandrungi saat ini.

Event Battle Royale kali ini bahkan memiliki skala lebih besar dari event sebelumnya. Semua pemain bertarung dalam kondisi yang sama dan dapat memilih class serta weapon untuk digunakan. Pemain dapat meraih buff dan skill Battle Royale dengan berburu monster di field. Terdapat pula Area Penalti yang harus dihindari, menuntut pemain untuk bermain dengan menggunakan strategi. Tentunya mode battle royale ini akan memberikan berbagai hadiah berlimpah menanti para pemain yang berpartisipasi dalam Battle Royale. Pemain akan memperoleh Battle Royale Point berdasarkan Survival Rank atau dengan mengalahkan lawan dan dapat menggunakan Point tersebut untuk membeli berbagai item di Toko Event, seperti Costume terbatas.

Lineage 2 Revolution sendiri akan menyajikan tampilan grafik yang berkualitas tinggi karena di didukung dengan Unreal Engine 4 dan akan memiliki sistem Open Wolrd dengan skala besar. Dari segi cerita game ini akan dimulai dengan cerita keruntuhan Kerjaan Elmorden dan Aden. Layaknya game bergenre MMORPG lainnya, game ini akan menawarkan dunia yang sangat luas untuk dieksplorasi, interaksi dengan ratusan NPC, dan mengambil berbagai quest untuk mengingkatkan level karakter mu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Lineage 2 : Revolution atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.