Netmarble Resmi Jadi Pemilik Baru RF Online

in

Salah satu game legendaris yang pernah merajai warnet pada kurun waktu 2000an, akhirnya memasuki babak baru. Berdasarkan halaman situs Korea IT Times, perusahaan asal Korea yang  yaitu Netmarble secara resmi mengumumkan menjadi pemiliki sah dari RF Online. Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa, Netmarble memiliki hak penuh untuk membuat produk apapun yang terkait dengan RF Online. Sebelum berpindah tangan ke Netmarble, RF Online berhasil mencapai popularitas dan digandrungi oleh para gamer baik di Indonesia maupun Korea Selatan.

Netmarble

Kabarnya langkah awal dari akusisi RF Online ini adalah, pihak Netmarble tengah menyiapkan sebuah game mobile untuk game MMORPG yang satu ini. Belum jelas akan seperti apakah game RF Online versi mobile tersebut, kemungkinan besar pihak Netmarble sendiri tengah mengembangkan game yang satu ini untuk dirilis secara global. Tentunya dengan hadirnya Netmarble sebagai pemiliki baru dari RF Online akan menjadi kabar bahagia bagi para fans, dimana sebentar lagi kamu-kamu anak warnet 2000an bisa kembali merasakan sensasi nostalgia dan sebuah warna baru dari game yang satu ini.

Mari kita tunggu saja, apakah Netmarble juga akan memproduksi RF Online versi PC, mengingat Netmarble sendiri lebih dikenal sebagai salah satu publisher dan developer game-game mobile seperti Marvel Future Fight, King of Fighters All Stras, dan Lineage Evolution yang juga diadaptasi ke versi mobile.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!