Netmarble Rilis Game Arthdal Chronicles Berbasis MMORPG

Arthdal

Siapa yang tidak tahu Arthdal Chronicles? Serial drama korea yang menceritakan tentang negeri mistis bernama Arth, di mana para penduduk Arthdal bersaing memperebutkan kekuasaan. Eunseom, anak laki – laki yang lahir tepat saat komet biru muncul yang ditafsir membawa bencana, kembali ke Arthdal untuk memecah konflik yang terjadi di sana.

Drama ini dibintangi oleh aktor oppa Song Joong Ki, unnie Kim Ji Won, dan pemeran lainnya. Drama Korea TV series ini benar – benar fenomenal di kalangan para pecinta drakor.

Nah, kali ini Netmarble ingin membawa series ini ke dalam game lho, guys.

Penasaran? Yuk kita bahas bersama – sama!

Mengulik Game MMORPG Terbaru Netmarble

Netmarble Rilis Game Arthdal Chronicles Berbasis MMORPG 4

MMORPG tentu menjadi salah satu genre game yang cukup ramai di kalangan para gamers. Berbagai macam game telah dirilis dan memiliki banyak peminat. Namun, bagaimana dengan Arthdal Chronicles sendiri? Ayo kita ulik, brott.

Dilansir dari MMOCulture, Netmarble, salah satu perusahaan game terbesar di Korea Selatan kemarin mengadakan event NTP atau Netmarble Together with Press. Pada kesempatan itu, mereka mengumumkan game terbaru Arthdal Chronicles. Game ini diangkat dengan nama series TV yang sama di Korsel yang telah ditayangkan tahun 2019 berjumlah 18 episode.

Tak hanya itu, seri ini juga bekerja sama dengan Studio Dragon, yang sebelumnya memproduksi series fenomenal lainnya seperti Sweet Home dan Kingdom: Ashin of the North.

Fitur-Fitur Yang Ada Pada Game

Netmarble Rilis Game Arthdal Chronicles Berbasis MMORPG 5

Arthdal Chronicles kali ini sedang dalam tahap pengembangan untuk season 2 di TV series-nya. Netmarble maupun Studio Dragon memang menargetkan Arthdal Chronicles menuju pasar global sebagai salah satu strategi mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan ada tiga fitur utama yang ada pada game Arthdal Chronicles. Pertama adalah expansion untuk worldview game tersebut. Artinya, game ini bakal memiliki sistem region dan tribes yang sebelumnya belum terlihat di season 1 drama, dan Netmarble bekerja sama dengan para penulis series ini untuk mengembangkannya.

Yang kedua adalah, para pemain nanti akan mendapatkan pengalaman menyenangkan ketika masuk ke dalam dunia fantasi Arthdal Chronicles, tentunya dengan beberapa elemen petualangan yang luas.

Selain itu, pemain juga dapat menjelajahi dunia Arthdal dengan cara membangun banyak jembatan, menggunakan pakaian berbeda – beda, memakan beragam makanan, dan mencari item baik di siang atau malam hari, juga dalam cuaca dan iklim apapun.

Terakhir, tujuan inti atau utama dari game Arthdal Chronicles sendiri adalah agar para gamers bisa merasakan sendiri pengalaman hidup di lingkungan baru, mulai dari persaingan power yang sengit, konflik antar faksi atau suku, dan juga bekerja sama membangun ekonomi antar suku.

Kalian bisa cek trailer game Arthdal Chronicles dibawah ini:

Belum diketahui secara jelas kapan game ini akan dirilis. Namun, Netmarble Arthdal Chronicles ini akan dijadwalkan rilis di platform PC dan mobile di Android sekaligus iOS. Nantikan berita seputar Arthdal Chronicles selanjutnya di sini ya, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version