Netmarble akan Umumkan 4 Judul Game Baru di G-Star 2022

Netmarble G Star 2022

Sebelumnya di Netmarble Together with Press (NTP) 2022 lalu, Netmarble telah mengumumkan beberapa game terbarunya kala itu. Kali ini, game – game tersebut akan diumumkan kembali melalui G-Star 2022 yang akan berlangsung di Busan, Korea Selatan pada bulan depan nanti.

Game – game apa sajakah itu? Yuk kita bahas bersama!

Empat Judul Game Baru di G-Star 2022

Game baru G-Star 2022

Game – game buatan Netmarble yang akan hadir nanti adalah Solo Levelling, Arthdal Chronicles, game yang di rebranded yaitu Paragon: The Overprime, dan juga Hype Squad.

Seperti yang diketahui, Solo Levelling merupakan game berbasis action-RPG yang diangkat dari webtoon terkenal berjudul sama. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Seong Jinwoo, sang karakter utama dan membuat action style tersendiri dengan ragam skill juga weapon di game. Selain itu, game ini juga mengajakmu masuk ke dalam gate boss dan membasmi mereka agar dapat menaikkan level.

Arthdal Chronicles sendiri adalah game bersistem open world MMORPG yang berfokus pada dunia asli kita, di mana akan ada pergantian siang dan malam, perubahan iklim, konflik politik dan ekonomi, dan kerja sama antar aliansi juga faksi.

Paragon: The Overprime adalah game PC yang mencampur elemen third-person shooter dan MOBA, dan game ini terdiri dari dua tim di mana satu tim terdiri dari lima pemain yang ditugaskan menghancurkan base musuh.

Sedangkan Hype Squad adalah game PC yang mengambil real-time battle royal bergaya futuristik. Dalam game ini, kalian akan memilih beragam weapon dan dapat berpartisipasi dalam pertarungan 3v3 yang berfokus pada close combat.

Netmarble Umumkan Shangri La Frontier, Adaptasi Game dari Sebuah Web Novel Terkenal

Shangri La Frontier

Masih berfokus dengan game Netmarble, kali ini mereka mengumumkan sebuah game mobile terbaru mereka berjudul Shangri La Frontier. Judul ini diambil dari sebuah web novel terkenal berjudul sama dibuat oleh Katarina dan Ryosuke Fuzi, dan menjadi salah satu serial novel terpopuler di Jepang dengan total 500 juta pembaca melalui Kodansha Weekly Shonen Magazine.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

(Source: MMOCulture, Indiegames)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version