Netmarble Umumkan Lineup Game yang Akan Rilis di Tahun 2021

Netmarble

Netmarble baru saja mengumumkan konfirmasi lineup game yang akan rilis pada 2021. Game – game tersebut nantinya akan rilis di Korea Selatan, Jepang, dan Global. Ada 5 game yang nantinya dirilis sepanjang tahun 2021 ini.

3 game di antaranya akan rilis secara global dari Netmarble, yaitu Marvel Future Revolution, BTS Dream, dan Merge Kuya Island. Sementara untuk Ni no Kuni dan Seven Knight Revolution masih hanya dirilis untuk Jepang, Korea, dan Taiwan.

Marvel Future Revolution sebelumnya sudah diumumkan pada tahun 2020. Kalian dapat melihat detail gameplay dari game ini di sini. BTS Dream adalah game Rhythm kolaborasi Netmarble dengan TinyTAN, yang merupakan versi animasi dari Boy Band BTS. Pada game ini, pemain dapat membangun rumah idaman serta bermain mode rhythm dengan lagu – lagu dari BTS. Sementara itu, belum ada informasi tentang Merge Kuya Island untuk sekarang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pra-registrasi untuk Ni no Kuni sudah dibuka bagi perangkat Android dan iOS untuk region Korea Selatan, Jepang, dan juga Taiwan sejak 14 April lalu. Masih belum ada kepastian apakah Ni no Kuni dan Seven Knight Revolution akan mendapatkan perilisan untuk global atau tidak. Semoga saja perilisan untuk versi global tidak terlalu lama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version