Netmarble Umumkan Seven Knights 2 Tuju Platform Mobile Secara Global

Seven Knights 2

Netmarble baru saja mengumumkan perilisan Seven Knights 2 Global untuk platform Android dan iOS. Game ini merupakan sekuel dari mobile RPG Seven Knights yang telah rilis 7 tahun lalu. Seven Knights pertama kali rilis secara global pada tahun 2015.

Sebagai perayaan pengumuman ini, Netmarble meluncurkan situs resmi Seven Knights 2 yang memberikan informasi lebih lanjut tentang karakter ikonik seri ini yang dibuat menjadi 3D dan penampilan photorealistic.

Pihak netmarble belum memberikan trailer resmi untuk perilisan secara global. Namun jika dilihat dari trailer versi korea yang rilis terlebih dahulu, grafis yang diperlihatkan sangatlah berbeda dari seri pertama game ini.

Seven Knights 2 bercerita 20 tahun setelah seri pertama dan akan memiliki 46 karakter yang dapat dikoleksi pada hari peluncurannya. Game ini merupakan cinematic Mobile RPG dimana pemain dapat mengoleksi dan mengembangkan karakter yang mereka miliki dengan bertarung serta menikmati cinematic story dengan total 2 jam cutscene dengan kualitas tinggi.

Tidak hanya itu saja, pertarungan strategis yang menggunakan real-time control dan in-game loadouts serta kombinasi stats, formasi, pets, dan hero yang bermacam macam dapat membuat pemain menikmati game ini tanpa merasakan rasa bosan.

Netmarble Umumkan Seven Knights 2 Tuju Platform Mobile Secara Global 3

Hingga saat ini, Seven Knights pertama telah dimainkan lebih dari 60 juta pemain secara global. Seven Knights 2 juga sukses di Korea dengan menempati ranking 1 di App Store dan ranking 2 di Google Play dalam segi pendapatan setelah perilisan pada November 2020 lalu.

Seven Knights 2 akan rilis pada akhir tahun 2021 ini untuk platform Android dan iOS. Masih belum ada informasi lebih jauh untuk tanggal pasti perilisannya namun Netmarble dapat memastikan perilisan game ini sebelum tahun 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version