Lama Tidak Terdengar, Sesi Network Test Blue Protocol akan Segera Diumumkan

Network Test Blue Protocol

Network Test Blue Protocol – Sempat dipromosikan beberapa tahun lalu di Jepang oleh Bandai Namco dan sempat tidak ada kejelasan tentang pengembangan gamenya. Blue Protocol kini sudah memasuki tahap network test.

Network Test Blue Protocol akan Diumumkan di Livestream

Sudah lama tidak terdengar, tiba-tiba umumkan Network Test

Akhirnya pecinta anime maupun gamers mendapatkan kejelasan atas kelanjutan pengembangan Blue Protocol. Kini Bandai Namco mengumumkan bahwa Blue Porotocol akan memasuki tahap network test yang akan dibuka secara publik.

Lewat akun Twitter resmi, Bandai Namco akan berikan informasi lebih lanjut pada sebuah livestream youtube minggu depan tepatnya tanggal 15 November 2022 pada pukul 17.00 WIB.

Memang, Blue Porotocol tidak memberikan pengumuman apapun terkait kelanjutan gamenya untuk waktu yang cukup lama. Padahal sudah banyak material promosi beredar terutama di Jepang yang menjadi fokus pasar dari game ini. Tidak sedikit pula gamers dan pecinta anime yang sudah menunggu kejelasan dari pengembangannya.

Kehadiran game ini bisa menambah warna game-game MMORPG bergaya anime yang bisa dibilang mulai gersang. Sejauh ini hanya Genshin Impact dan Tower of Fantasy yang mampu memberikan update konten yang terbilang memuaskan.

Konten dan Mekanik Blue Protocol

Gameplay Blue Protocol

Bagi yang masih merasa asing atau bahkan belum mendengar sama sekali game ini, Blue Protocol adalah game MMORPG racikan Bandai Namco bergaya anime yang akan dirilis versi Jepang dan versi global secara bersamaan.

Bersetting di dunia yang dikelilingi sebuah cahaya misterius bernama Engram. Player akan menelusuri wilayah di mana sebuah reruntuhan kuno Bafaria bersemayam. Dari sini, warga dunianya menggunakan teknologi yang mereka temukan dalam reruntuhan tersebut untuk hidup. Sayangnya, mereka tidak tahu ancaman menakutkan yang tengah mengincarnya.

Class dan Mekanik

Kita akan memainkan seorang tokoh tanpa nama yang mengalami amnesia atau hilang ingatan. Ia akan menjelajahi dunia Engram dan petualangan besar demi mendapatkan ingatannya kembali.

Sedangkan dari segi mekanik kamu akan disuguhkan dengan mekanik MMORPG yang mungkin tidak asing bagi sebagian gamers. Berbagai macam serangan bisa kamu pelajari dalam gamenya dari berbagai macam class juga. Mulai dari petarung jarak dekat seperti Aegis Fighter dan Twin Striker, atau kalau kamu mau jaga jarak bisa menggunakan Blast Archer dan Spell Caster.

Mengenai Informasi lebih lengkap seputar cerita dan mekanik. kamu bisa baca disini. Bagaimana? sudah tidak sabar untuk mencicipi Blue Protocol?


Baca berita terupdate terkait Bandai NamcoBlue Protocol dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version