Playstation Showcase 2023 — Developer GRIS Umumkan Neva Sebagai Game Terbaru

Neva

Game indie lagi – lagi kembali menunjukkan eksistensinya saat game AAA dan seri franchise game populer lainnya sedang ngetren dan populer di linimasa. Kali ini, Nomada Studio selaku developer game indie yang terkenal dengan GRIS, game bervisualisasi aesthetic dan memanjakan mata kembali dengan game baru bertajuk Neva. Seperti apa gamenya? Mari kita ulik bersama!

Seputar Tentang Neva

Alba bersama teman serigalanya

Melansir dari Playstation Blog, lewat Plasystation Showcase 2023, Neva berkisahkan tentang Alba, seorang gadis muda yang terikat dengan seekor anak serigala setelah mengalami traumatis dengan kekuatan kegelapan yang menyerang mereka. Bersama – sama, mereka memulai petualangan berbahaya melalui dunia yang dulunya indah menjadi gelap, gersang, dan menyeramkan.

Hubungan mereka diuji saat sang serigala beranjak dewasa

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka akan saling berkembang, baik dalam bekerja sama dan saling membantu satu sama lain dalam menghadapi situasi yang semakin menantang. Anak serigala lucu yang tumbuh menjadi serigala dewasa, mendadak berontak karena ingin membentuk identitasnya sendiri, menguji cinta Alba dan komitmen di antara mereka berdua.

Adrian Cuevas selaku Co-founder Nomada Studio, menjelaskan bahwa Neva adalah game yang secara implisit mengisahkan hubungan orangtua dan anak, dan bagaimana mereka secara emosional membangun hubungan dalam konteks yang terkadang kompleks dan rumit. Inspirasi inilah yang menjadikan game tersebut menampilkan trailer yang cukup mengaduk emosi, di mana Alba dihadapkan dengan masalah rumit saat sang serigala kecil kehilangan induknya.

Berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Neva dijadwalkan rilis tahun 2024 dan akan hadir di platform PS5, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Ghostrunner 2 Ungkap Jadwal Rilis dan Trailer Perdana

Ghostrunner 2

Masih dengan Playstation Showcase, setelah pernah mengumumkannya dua tahun lalu, 505 Games kini resmi mengumumkan jadwal rilis dari game terbaru mereka Ghostrunner 2. Tak hanya itu, mereka juga merilis trailer perdana yang menampilkan aksi – aksi keren di dalamnya.

Penasaran seperti apa game satu ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version